"selamat pagi"sapa suho saat memasuki toko. Dan disana ada yeri yang sedang membersihkan meja.
"oh... Suho oppa. Selamat pagi juga"sapa balik yeri lalu memperhatikan pakaian suho dan orang yang ikut bersama nya dibelakang.
"tumben sekali oppa pakaian nya sangat rapih? Dan dia... Siapa? "tanya yeri sambil menunjuk orang yang berada di belakang suho.
"ah.. Hari ini aku tidak berkerja dulu karena urusan dan aku akan membawa eonni mu sebentar. Tadi juga aku sudah izin pada eomma mu. Dan dia, dia menejer ku. Dia yang akan menggantikan ku berkerja hari ini. "jelas suho membuat yeri ber 'oh'panjang.
"Anyeong haseyo hwang byung sim-mnida"salam menejer hwang pada yeri
"ah...Ne Anyeong haseyo.yeri-mnida "salam balik yeri.
"nah sekarang,kemana irene? "tanya suho sambil memperhatikan sekeliling toko mencari irene.
"ah.. Itu, tadi eonni keluar, katanya mau ketemu chanyeol oppa sebentar "jelas yeri.
"chanyeol? "suho terlihat khawatir
"iya"
"sekarang dia dimana? "tanya suho
"kurang tau sih, tapi biasanya mereka ketemuan dikafe didepan gang sana."jawab yeri.
Suho segera mengambil kunci yang dipegang oleh menejer hwang dan segera melajukan mobil hitam nya.
Chanyeol ❤
"irene,bisakah besok kita bertemu? Di kafe biasa kita nongkrong. Soal nya aku mau ngomong sesuatu sama kamu""Baiiklah, karena aku juga ingin berbicara sesuatu pada mu"
Irene terus saja membaca ulang pesan dari chanyeol.
"kamu bisa irene. Kamu pasti bisa nyelesain masalah ini"batin irene.
Sudah beberapa menit yang lalu irene menunggu kedatangan chanyeol. Namun nihil chanyeol tidak datang. Itu membuat hati irene sakit lagi. Ia menunggu nya dari tadi tapi chanyeol benar benar tidak datang melainkan
"apa yang kau lakukan disini? "tanya suho yang melihat irene sedang menundukkan kepalanya sambil memainkan jari jari nya.
Irene mendongakkan kepalanya dan menatap suho. Tanpa menjawab pertanyaan nya.
"menunggu seseorang yang tidak pasti? "tanya suho. Membuat irene terbangun dari duduknya.
"suho-"
"irene, jangan lakukan itu lagi. Dia tidak akan datang. Sudah berapa kali kau disakiti oleh nya sampai kau menangis seperti ini"ucap suho tak tega melihat irene menangis.
"tapi bagaimanapun aku harus menyelesaikan masalah ini"
"tapi kalo dia terus nyakitin kamu gimana? "tanya suho.irene hanya menundukan kepalanya.
"irene"panggil suho
"apa? "jawab irene yang masih menundukan kepalanya.
"tolong balas cintaku.tetap lah disamping ku. "ucap suho lalu mengulurkan tangannya.
Irene mendongak kan kepalanya menatap suho lalu menatap tangan yang terulur didepan nya.
"suho. Kita ini berbeda. Kau seorang aktor terkenal sementara aku hanyalah penjual coklat. Aku takut fans mu tidak terima."
"memgapa kau memperdulikan mereka. Jika kita saling mencintai kita pasti bisa menghadapi nya bersama. Lagi pula aku sudah pernah bilang pada mu bahwa aku tidak akan membiarkan mu terkena rumor yang tidak²karena aku. Jadi ku moho tetap lah disamping ku hari ini"
Irene hanya menatap tangan suho yang sedari tadi terulur didepannya seperti menunggu irene untuk memegang /menggenggam tangan itu.
Namun irene hanya terdiam. Hingga akhirnya suho yang menarik tangan irene dan membawanya kedalam pelukannya. Suho memeluk irene sangat erat sambil mengeleus elus rambut irene yang panjang dan hitam. Irene pun menerima pelukan itu.ia juga mengerat kan tangannya dibelakang punggung suho sambil menenggelamkan wajahnya didada bidang milik suho.
"di kafe tadi aku benar benar malu banyak orang yang melihat kita. Apa itu tidak papa? "tanya irene.
"jangan khawatir tidak akan terjadi apa apa kok. Lagi pula kau juga tadi menerimanya "ucap suho membuat irene semakin malu.
"yaudah sekarang masuk gih udah malem. "pintah suho.
"yaudah kalo gitu aku masuk ya. Hati hati pulangnya "
"iya, eh irene"panggil suho membuat irene tidak jadi membalikan tubuhnya lalu menatapa suho
"iya"
Chupp
Suho mencium sekilas pipi kanan irene yang langsung memerah bukan hanya pipi kanan yang memerah melainkan pipi kiri pun ikut memerah.
"aku harap besok sudah ada jawaban dari mu. Dan semoga besok lebih dari ini. Yaudah aku pulang ya byy"ucap suho lalu pergi sambil melambaikan tangannya.
Sementara irene masih berdiri ditempat nya sambil memegangi pipi kanan nya sambil senyum senyum sendiri.
"ih suho, udah ganteng. Romantis lagi"ucap irene pada dirinya sendiri.
Maaf yah kalo sampai sini ceritanya belum jelas. Soalnya dah lama banget aku gak nulis hehehe.
Eh sebenarnya ini sudah hampir mau ending lohh jadi baca terus yahh
Terima kasih yang sudah mau baca
KAMU SEDANG MEMBACA
chocolove(SURENE)
Short Story[TAMAT] cerita tentang irene gadis biasa yang cantik dan manis pemilik toko cokelat yang bisa membuat aktor tertampan dikorea ini menyukai nya.kisah cinta ini dimulai dari sebuah coklat 🍫