Budayakan Vote Sebelum Membaca^^
Happy Reading ❤️
***
PERINGATAN!!!
"BACAAN INI KHUSUS WARGA +18"Namaku nicky,aku seorang pekerja paruh waktu disuatu restoran. Aku tinggal disebuah kontrakan yang hanya memiliki dua lantai dengan masing satu kamar . Aku memilih tinggal disini selain sewa banyarnya murah,terlebih lagi orang yang aku sukai adalah pemilik dari kontrakan ini. Dari sinilah kisahku dimulai.
Tok tok tok...
Seorang wanita yang tinggal dilantai dua yang sejajar dengan kamarku..
"Apa yang sedang kamu lakukan? bisakah kamu tenang?" Tanya aku.
Wanita itu meleparkan senyum terhadapku "maaf jika kamu terganggu. Saya sedang latihan drama untuk kuliah,dan saya menjadi peran utama."
Back ke kamar..
"Apa boleh buat! Dia sangat bersemangat!".
Aku pasrah dengan kegaduhan yang wanita itu buat. Sungguh menyebalkan. Waktu istirahatku terbuang. Saat tenang-tenangnya aku terbaring diatas kasurku.
Tiba-tiba dari atas langit-langit kamarku terdapat sebuah lubang yang cukup besar. Wanita itu tersangkut dan hampir jatuh. Aku dengan sigap memegang kedua kakinya.
Entah apa yang aku mimpikan kemarin malam,wanita itu menggelantung. Saat aku mencoba menolongnya dengan memengang kedua kakinya. Kedua kakinya tergantung diatas bahuku dan tepat diwajahku antara mata,hidung dan mulutku terdapat sesuatu yang lembut,kenyal dan wangi. Dan bagian itu adalah bagian yang banyak disukai laki-laki.
"Hentikan!! Jangan banyak bergerak!!". Teriak wanita itu.
Bagaimana jangan gerak? Dia sendiri yang terus gerak-gerak. Aku tau dia mendesah karna usapan yang dilakukan oleh hidung dan mulutku yang masih menepel padanya.
"Aku tidak kuat! Aku akan jatuh!". Teriak wanita itu.
Pertahanan yang dibuat tangannya agar tidak jatuh tiba-tiba terlepas. Dia terjatuh dan tepat berada diatas badanku.
Seperti sengatan listrik...
"Aaaaaaaaaaaaa apa iniiiiiii" teriak kami berdua.
Entah bagaimana caranya penisku bisa masuk kedalam vaginanya.
"Sial! Aku tidak bisa menahannya!"
"Bagaimana ini bisa terjadi". Wanita itu tampak terkejut.
Dengan sigap aku langsung meraba bagian dadanya,baju yang wanita itu kenakan aku buka sampai terlihat dua bentuk bulatan yang indah dan besar itu.
"Ehh apa yang kamu laku.."
Tanpa basa basi aku meremas kedua payudaranya. Benda ini sangat lembut,kenyal dan luar biasa.. aku tidak bisa menghentikan remasanku ini sampai putingnya mengeras.
" putingku mengera..mmm" .
Mmmuah aku menghisap payudara bagian kanannya dengan kuat dan payudara kiri tak henti terus ku remas. Ini sungguh luar biasa.
Penisku yang sejak tadi tertancap dalam vaginanya belum melakukan pergerakan. Setelah aku selesai menghisap kedua payudaranya,aku memengang bagian bokongnya dan mulai menggerakan tubuh wanita itu naik turun. Sungguh nikmat.
"A-apa yang k-kamu lakukan?! Cepat hentikan!". Desah wanita itu.
"Diam dan ikuti pergerakanku!".
Suara desahannya sangat indah,seakan aku tak ingin melepaskannya.
Aku semakin mengencangkan pergerakannya dan benar-benar hebat dia mengikuti pergerakanku.
"Aku merasa ada yang akan keluar". Dia terus menggeram.
Akupun melumat bibirnya agar diam dan aku tetap melanjutkan pergerakan penisku dalam vaginanya. Sampai kami mengerluarkan cairan secara bersamaan.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ily My Girl [TheEnd]
Teen Fiction#after21+ Tolong tinggalkan jejak setelah baca 😄 jangan jadi pembaca gelap ️💋 Budayakan Follow dulu ya ❤️ Bakalan difllback ko 🌻 Kisah ini menceritakan tentang cinta segitiga yang terjadi disuatu kontrakan. Antara Nicky dan Kana (Orang yang...