part 7

4.8K 77 0
                                    

Nicky Hanley Joe...

Itu aku. ..

Aku telah memustuskan hidup mandiri sejak lulus sekolah. Aku  ingin hidup seperti yang aku  inginkan. Memang aku  tidak memiliki pekerjaan tetap. Aku  sering pindah-pindah tempat kerja,terkadang gak ada kerjaan. 

Ayah dan ibuku sebenarnya ingin aku  meneruskan usaha ayahku. Tapi aku  belum siap dan masih ingin mencoba berbagai pengalaman. Aku  beruntung orang tuaku dapat memahamiku. 

Sudah empat bulan aku  pergi dari rumah dan tinggal dikontrakan milik Ryiu. Orang tuaku sangat menyayangiku,apalagi aku  ini anak satu-satunya. Mereka selalu saja mengisi ATM ku setiap bulannya. Jadi aku  merasa tenang-tenang saja jika tak ada pekerjaan. Huh,bagaimana aku  bisa mandiri seutuhnya kalau begina. Meskipun mereka memahamiku tetap saja mereka selalu memanjakanku. Mereka tidak ingin aku  kesusahan. Inilah alasannya,itulah alasannya, ini itu ini itu. Padahal aku  bukan anak kecil lagi. 

Tapi aku  sangat mencintai dan menyayangi ayah dan ibu. Mereka sosok yang luar biasa. Aku  berfikir jika aku  sudah berumah tangga,mereka adalah panutanku. Aku  bangga dan bahagia memiliki mereka. Sudah banyak sekali suka dan duka yang kami lewatkan.

Aku  akan selalu berusaha mewujudkan apa yang aku  inginkan!.

.

.

Ily My Girl [TheEnd]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang