part 5

5.7K 104 0
                                    

Part 5

Matahari hampir terbenam waktu pulang kerja telah tiba. Saat berjalan digang menuju kontrakan,aku  melihat Ryiu tepat berjalan didepanku.

Kurasa dia juga baru pulang kerja. Aku  tidak berani memangginya. Aku  hanya mengikutinya tanpa dia sadari. Dia sampai dikontrakan terlebih dulu dan langsung masuk ke kamarku. Dia tampak lelah.

Saat aku  masuk kamar,Ryiu sudah tertidur pulas. Kurasa pekerjaannya hari ini sangat berat. Sampai dia tidak mengganti pakaian kerjanya. Walau begitu dimataku ditetap cantik dan luar biasa. Posisi tidurnya sangat berantakan. Akupun menyelimuti tubuhnya dengan benar.

Aku  pergi mandi setelah pulang kerja. Setelah mandi tubuhku menjadi segar kembali. Ryiu benar-benar tertidur pulas. Aku  sangat bahagia bisa melihatnya.

Aku  merebahkan tubuhku pada kasur sambil menatap langit-langit yang berlubang itu. Kana tiba-tiba muncul diatap itu dan turun ke kamarku.

"Apa yang kamu lakukan Kana?".

"Aku  hanya ingin menyelesaikan pekerjaan kita yang waktu itu belum sempurna." Ujar Kana.

Dia sengaja masuk ke kamarku. Dia mengenakan piyama blus tidur wana orange dengan ukuran yang cukup ketat dan pendek. Dia melepaskan kancutnya.

"Cepat kita lakukan Nicky!". 

"Apa kamu gila? Bagaimana bisa? Lihatlah Ryiu ada disebelah kita."

"Dia tidak akan tahu apa yang kita kerjakan."

Kana langsung mengambil alih kasurku dan membuat posisi dirinya menungging.

"Cepat lakukan Nicky!"

Dalam hatiku:baik!akanku lakukan dengan cepat!

Kana dari tadi sudah siap. Aku  masukan penisku kedalam vaginanya melalui bagian belakang. Aku  dengan cepat menggerakan penisku keluar masuk keluar masuk vaginanya Kana. Sampai kami berhasil mengeluarkan cairan itu bersama.

"Kamu benar-benar takut Ryiu akan mengetahui hal ini. Sehingga kamu ingin dengan cepat menyelesaikannya."

"Iya".

"Baik,aku  akan kembali ke kamarku."

Sial! Sial! Kenapa aku bisa tergoda dan melakukan hal itu didekat Ryiu! Bodohnya aku!. 

.

.

Yaaa ampun Kana kamu keenakan ya😆

Ily My Girl [TheEnd]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang