part 21

2.4K 43 0
                                    


Akhirnya aku  berhasil menyatukan Nicky dan Ryiu. Aku  turut berbahagia dengan mereka. Ini adalah jalan terbaik.

Memang aku  tidak ditakdirkan bersama dengannya. Tapi pria disampingku ini adalah takdir baruku,dia adalah Ken. Kami berada dikampus yang sama,walau berbeda jurusan.

Cerita aku  dan Ken dimulai saat pentas drama waktu itu. Dari situ kami saling kenal mengenal. Dan kamipun berteman. Dia selalu ada disaat aku  bersedih.

Bahkan beberapa waktu lalu dia menyatakan perasaannya kepadaku. Tapi aku  menolaknya. Karena saat itu aku  menyukai Nicky.

Tapi sekarang,aku dan Ken telah bersama menjadi pasangan. Begitupun Nicky dengan Ryiu.
.

Setelah perayaan ulang tahun Ryiu selesai aku mengantar Ken ke depan untuk kemudian dia pulang. Dia mengendarai motornya. Hal yang paling aku  suka darinya adalah kesetiaannya. Walaupun sudah ku tolak,dia selalu ada dan berusaha selalu dekat denganku.

Saat aku  berbalik akan masuk kamar, tiba-tiba Nicky ada dihadapanku,dan berkata,"Kana. Terima kasih untuk semuanya."

"Sama-sama. Aku  turut berbahagia."

"Akupun turut berbahagia atas dirimu dan Ken."

Setelah itu kami saling tersenyum. Aku  tidak membencinya,begitupun dia. Kami tetap menjadi sahabat. 

.

.

.

.

Ily My Girl [TheEnd]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang