Malampun tiba..Aku tidak bisa tidur. Pandanganku selalu ingin menatapnya. Dia sangat cantik ketika tidur. Jarakku dengannya hanya satu meter. Kami sama-sama tidur dikasur gulung.
Sekejap aku mengalihkan pandanganku terhadapnya dan ingin mulai bermimpi. Hal seperti ini sangat jarang aku rasakan. Saat aku menengok ke arahnya.
"Apakah disini selalu terasa panas?". Ryiu mengigau.
Dia melepaskan setiap kancing yang ada dibajunya dan terlihat dadanya yang besar dan indah dibalik pakaian dalamnya.
"Sial! Sial! Mengapa ini terjadi! Tidak,tidak aku harus menahan nafsuku!".
Aku berbalik membelakangi Ryiu. Tapi semakin aku mengalihkan pandanganku,semakin ingin aku menatapnya.
Dia benar-benar memancing nafsuku. Terlebih dia mengigau sampai kancutnya terlihat.
"Sial! Aku tidak bisa menahannya!".
Tanpa seijinnya aku mendekatinya dan kedua tangan ku mengingkirkan penghalang kecil yang menutupi payudaranya yang besar dan indah itu.
Tanganku mulai meremasnya dengan perlahan. Aku takut dia akan terbangun. Ternyata dia masih tertidur pulas. Akupun sedikit mempercepat remasanku. Sampai putingnya mengeras. Dan dia masih tertidur pulas.
Aku mengisap payudaranya dan menggigitnya perlahan-lahan. Tanganku tidak beraksi sampai disitu. Aku memasukan tangan kananku kedalam kancutnya.
Disana jari tanganku merasakan ada suatu lubang. Perlahan-lahan aku masukan jari telunjukku kedalamnya. Dia masih saja tertidur pulas. Melihat keadaannya,aku mengeluarkan jari telunjukku dari dalam vaginanya.
Aku mulai melucuti celana dan kancutnya itu. Aku sedikit membuka lebar kedua pahanya. Sangat indah vagina Ryiu. Dengan berani tubuhku mulai merubah posisi. Wajahku menghadap tepat didepan vagina Ryiu.
Perlahan-lahan aku menciuminya. Lalu menggigit-gigit kecil disekitar bibir besar vaginanya kiri dan kanan. Mulutku berpindah menghisap bagian tengah vaginanya. Saat aku kehilangan kesadaranku. Aku membuat hisapan itu cukup kuat dan hampir membangunkan Ryiu.
Aku ingin sekali memasukan penisku. Tapi saat pertama melihatnya tidurpun aku sudah mengeluarkan cairan itu. Sebelum aku memasukan penisku.
Aku memasukan jari telunjuk dan jari tengahku pada lubang vagina Ryiu agar tidak sempit saat aku memasukan penisku. Aku terus menggerakan kedua jariku. Masuk keluar masuk keluar.
Sampai Ryiu terbangun. Saat aku menyadari Ryiu mulai terbangun,aku dengan cepat menggerakan jariku. Sampai Ryiu berteriak dan mengeluarkan banyak cairan.
"Apa yang sudah kamu lakukan! Itu menjijikan!". Ryiu tampak syok.
"Maaf aku tidak bisa menahannya. Apakah sepanas itu dikamar ini sampai kamu membuka semua kancing bajumu?". Tanyaku.
"Apakah aku melakukan itu?
Aku punya kebiasaan buruk saat tidur." Jawab Ryiu."M-maaf aku tidak tahu itu."
.
._awas kebayang_
😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Ily My Girl [TheEnd]
Teen Fiction#after21+ Tolong tinggalkan jejak setelah baca 😄 jangan jadi pembaca gelap ️💋 Budayakan Follow dulu ya ❤️ Bakalan difllback ko 🌻 Kisah ini menceritakan tentang cinta segitiga yang terjadi disuatu kontrakan. Antara Nicky dan Kana (Orang yang...