Pagi telah tiba..
Aku dan Ryiu membereskan tempat tidurMasing-masing bersama. Tiba-tiba Ryiu menemukan kancut.
"milik siapa benda ini?" Tanya Ryiu.
Aku terkejut. Bagaimna Kana bisa lupa dengan kancutnya itu.
"Mmmm... mmmm.. i-ituuu...".Srekkk... pintu kamarku terbuka..
"Apa ada orang disini?." Teriak Kana.
"Dimana benda itu ya?..". Ternyata itu Kana. Dia pasti mencari kancutnya.
"Oh ini dia." Srekk pintu kamarku tertutup kembali.
Aku dan Ryiu bersembunyi dibalik lemari. Kana tidak mengetahui itu. Setelah Kana keluar,rasanya tak ingin aku pergi meninggalkan tempat persembunyianku dengan Ryiu.
Wajah Ryiu tepat ada didepan wajahku. Mata kami saling menatap. Sampai aku berusaha memberanikan diri mendekati bibirnya. Dan kamipun berciuman. Kami saling melumat satu sama lain. Ciuman kami berlangsung cukup lama.
Aku mulai meraba-raba tubuh Ryiu dan sampailah kedua tanganku tepat dikedua payudaranya. Tangan Ryiu mencoba menghentikan pergerakan tanganku yang sedang meremas payudaranya itu.
Tapi remasan tanganku lebih kuat sehingga Ryiu mulai luluh. Aku menciumi pipinya,telinganya sampai lehernya.
Kurasa akan mencapai puncaknya. Sambil menciumi lehernya,aku memeluk tubuh Ryiu sampai kami terbangun dari duduk kami dan beranjak dari tempat persembunyian.
Dalam keadaan berdiri aku menyudutkan Ryiu disebuah pojok dinding kamar. Disana aku menganggat kedua tangan Ryiu sambil ku pegang pergelangan tangannya. Sambil aku pengang tangannya. Mulutku melumat payudaranya secara bergantian. Tubuh Ryiu mulai terasa panas.
Aku ingin lebih lama lagi bersamanya. Tiba-tiba ponsel Ryiu berbunyi. Lalu dia pergi karna ada sedikit masalah ditempat kerjanya.
Aku merasa saat akan mencapai puncak kenikmatan bersamanya,selalu ada saja gangguan. Mungkin belum saatnya aku dan Ryiu melakukan itu.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ily My Girl [TheEnd]
Teen Fiction#after21+ Tolong tinggalkan jejak setelah baca 😄 jangan jadi pembaca gelap ️💋 Budayakan Follow dulu ya ❤️ Bakalan difllback ko 🌻 Kisah ini menceritakan tentang cinta segitiga yang terjadi disuatu kontrakan. Antara Nicky dan Kana (Orang yang...