part 4

6.9K 114 0
                                    

Jam 7.30 pagi

Aku siap pergi ke tempat kerjaku.

"Hai". Sapa wanita yang waktu itu jatuh ditubuhku.

"Haa..hai". Jawab aku.

Wanita itu tampaknya akan pergi ke kampusnya.

"Aku minta maaf atas kejadian waktu itu, aku membuatmu terkejut karna ulahku."

Wanita itu hanya tersenyum terus ke arahku."Hari ini adalah pentas dramaku."

"Siapa namamu?".

"Namaku kana,senang bertemu denganmu Nicky."

"Semoga sukses Kana."

Setelah kami jalan bersama dari kontrakan menuju jalan raya untuk menunggu bis. Kamipun berpisah. Kana naik bis untuk pergi ke kampus dan aku pergi menyebrang jalan menuju tempat kerjaku.

*

*

Back masa lalu...

Terdengar suara tangisan ditaman belakang sekolah..

"Siapa yang menangis?" Tanya aku saat jam istirahat kepada kedua temanku ketika akan pergi ke kantin. Kami melihat ada wanita yang seumuran denganku,dia menutupi wajahnya dengan kedua tangannya agar air matanya bisa terbendung. Dia membuka kedua tangannya itu dengan keadaan wajah dan matanya memerah serta dibahasi air mata.

"Itu Ryiu,dia sekelas denganku. Pada jam pelajaran kedua dimulai dia mendapat kabar ibunya meninggal dunia. Dia langsung pergi keluar kelas dan menangis kencang. Dan dia baru selesai menagis sekarang?. Sampai mukanya seperti bengkak.". Seru Andre temanku.

Sejak saat itu melihat Ryiu, aku merasa ingin selalu memperhatikannya. Dan akupun mulai memperhatikannya setiap hari. Dia tampak sedih setiap harinya,rasanya aku ingin menghiburnya. Tapi apa dayaku,kita tidak saling mengenal. Setelah dua bulan kematian ibunya,suatu hari aku tidak melihat Ryiu diarea sekolah. Entah kemana dia.

Aku langsung menemui Andre. "Kemana Ryiu?".
"Dia berhenti sekolah. Ayahnya malam kemarin meninggal dunia. Dia sekarang seorang yatim piatu. Dia ikut bersama bibinya. Dan sudah menulis surat keluar dari sekolah."

Sejak saat itu aku terus mencari Ryiu sampai luluspun aku terus mencarinya. Sejak pertama melihatnya aku merakan sesuatu yang aneh. Ternyata aku menyukainya.

Aku terus mencarinya sampai aku menemukannya.

.

.

*sama-sam so polos mereka;(
Apa lagi Nicky:v

Ily My Girl [TheEnd]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang