PT. 6

1.9K 104 2
                                    

HALO GUYS HAPPY READING
jangan lupa VOMENT Yah:)❤

-------- ≪°HAPPY READING°≫ --------


HAPPY READING


***

"Dia tidak bekerja lagi?" Taehyung melemparkan tatapan menuntutnya pada Jungkook yang mengangguk kecil. Setelah itu rahangnya tampak mengeras seiring sebelah tangannya melonggarkan ikatan dasinya. "Kenapa?"

"Aku menerima laporan jika kemarin malam adalah malam terakhir kalinya ia bekerja. Dan malam itu ia habiskan denganmu, Tuan." Jelas Jungkook dengan suara rendah penuh kontrol.

"Kau sudah mencaritau siapa gadis itu?" kini Taehyung meraih segelas wine yang berada di atas meja bar yang terdapat dalam rumahnya. Menuangkannya kedapan gelas dan meneguknya hingga habis.

"Ya, tapi tidak begitu banyak."

"Apa itu?"

Jungkook berdem pelan, "Jeon Y/N, 22 tahun. Tinggal di sebuah apartement kumuh di pinggiran kota. Namun memiliki sebuah rumah sederhana di Ilsan. Disana ada seorang wanita bernama Yuna, Bibinya dan juga Jeon Yoonji, adiknya. Ayah dan Ibunya sudah meninggal beberapa tahan yang lalu" Jelas Jungkook singkat.

Dahi Taehyung mengernyit, "Itu saja?"

"Ya, Tuan. Seperti yang kukatakan, tidak banyak informasi mengenai gadis itu karena latar belakang sosialnya yang tidak begitu baik. Beberapa kalangan hanya mengenalnya sebagai partner seks yang mengagumkan dan mereka tidak mau bersusah payah mencari tau latar belakang Y/N. Jika mereka ingin maka hanya tinggal menghubungi Jimin."

"Lalu dimana dia saat ini?" sambungnya.

"Ada yang mengatakan jika ia kembali ke Ilsan, namun setelah aku periksa dia tidak ada lagi disana. Beberapa orang mengatakan jika ia telah kembali meninggalkan rumah siang ini."

Taehyung kembali memijat pelan dahinya. Pria itu kembali menginginkan Y/N sebagai partner seksnya. Belum pernah selama ini ia menggunakan seorang wanita untuk beberapa kali bercinta. Biasanya ia akan membuang wanita itu begitu saja dan tidak lagi mau memakainya. Tapi kali ini berbeda. Ia sangat menginginkan Y/N dalam dekapannya.

"Jungkook ." Panggilnya.

"Ya?"

"Cari lebih banyak lagi informasi mengenai Y/N. Lakukan apapun untuk mencari wanita itu dan segera bawa kehadapanku."

"Baik, Tuan."

Taehyung mengangguk sekali, "Kau boleh pergi." Suruhnya.

Jungkook tampak memandang Taehyung ragu. Namun tatapan itu dapat di lihat oleh Taehyung .

"Kenapa?"

"Maaf, sebelumnya Tuan. Tapi, apa malam ini kau tidak ingin pergi mencari wanita seperti biasanya? Kupikir biasanya tugasku akan selesai setelah itu." Jawab Jungkook penuh sopan.

Taehyung mendengus dan kembali meneguk wine miliknya, "Tidak! Jeon Y/N telah membuatku tidak berselera untuk menatap wanita manapun lagi. Aku hanya menginginkan dia, Jungkook. Maka itu kuharap kau bekerja dengan cepat."

Love Story √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang