2 -Seungmin and Changbin

155 10 15
                                    

Hai! Hai! Hai!

Aku kambek gimana cerita yang di atas seru gk?
Kalo kurang seru komen yah!

Jangan lupa pencet bintang yang ada di pojok bawah sebelah kiri! Kan gratis gk bayar!

*******

Seungmin naik ke atas jok motor dengan tangan kiri yang memegang jaket milik Changbin. Setelah Seungmin naik, Changbin mengambil tangan milik Seungmin untuk melingkarkan di pinggangnya. Sontak Seungmin kaget kerena ulah Changbin. Changbin langsung memainkan gas motor untuk menjauh dari parkiran sekolah.

*******

Author pov.

Motor Changbin berhenti tepat di depan Caffe dekat sekolahnya. Mereka berdua turun dari motor, dengan segera Seungmin dan Changbin melepaskan helm yang ada di atas kepalanya.

"Ayok Min masuk" ajak Changbin sambil menyabut kunci motor yang masih ada di tempatnya dan memasukan kuncinya ke dalam saku celana yang dikenakan.

Seungmin hanya menganggukkan kepalanya. Dan masuk ke dalam caffe itu mendahului Changbin yang mengajaknya.

'Lucu sekali anak ini' batin Changbin.

Seungmin menuju bagian pojok dekat dengan jendela karena hanya itu tempat yang masih kosong. Seungmin duduk di kursi yang kosong itu.

"Min mau pesen apa?" tanya Changbin yang mendekat ke arah Seungmin. "Biar aku yang pesenin" lanjutnya. 

"Serah kakak aja" jawab Seungmin.

"Ok aku pesen dulu ya" seru Changbin menjauh dari tempat duduk itu.

Bress*anggap aja suara hujan baru turun langsung deras.

Seungmin menatap orang orang yang mencari tempat berteduh dari dalam caffe.

Setelah memesan makanan Changbin kembali ke tempat dimana Seungmin berada.

Changbin duduk di depan Seungmin.

"Min aku boleh ngomong sesuatu sama kamu?" seru Changbin tiba tiba.

Seungmin yang sedang melihat jalannan pun menoleh ke Changbin. "Mau ngomong apa kak?" tanya Seungmin.

"Gimana yah.... Susah bilangnya" ujar Changbin sembari menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Bilang aja kali kak, aku bakal dengerin kok" Changbin tersenyum mendengarkan perkataan Seungmin.

"Min aku aku cin----"

"Ini pesanannya mas" ucappan Changbin terpotong oleh pelayan yang mengantarkan pesanan yang dipesan Changbin. .

'Pelayan sialan' batin Changbin.

'Kak Changbin mau bilang apa ya, kok gw jadi penasaran?' batin Seungmin.

"Makasih mas" jawan Changbin.

Pelayan itu hanya mengangguk lalu pergi meninggalkan mereka.

"Kita makan aja dulu ya kak" ujar Seungmin.

Changbin menganggukkan kepalanya. Dan memakan makanan pesanannya.

Ditengah makan siang mereka, tiba tiba ada yang bergumam pelan.

"Aku cinta sama kamu Min".

Seungmin yang mendengarkan gumaman yang keluar dari Changbin (ya walau pun hampir tidak ada suaranya dan ditambah hujan turun deras saat ini) tersentak kaget. Tidak percaya bahwa orang yang dicintainya juga mencintainya.

So Sweet || ChanMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang