Holla guys!!
Aku kambek lagi nihhh bawa part 4 yaeh.. Mana tepuk tangan yang meriah👏👏👏👏👏👏. Ok gk papa aku sendiri yang tepuk.
Follow akun ini ya! Gk maksa kok:) tp kalo komen and vote itu maksa pake banget:)
******
"Maafin gw ya Min, gw janji gk bakal ngulangin lagi" seru Bangchan.
"Lo gk usah berangkat sekolah dulu bisa kan? Mata lo pasti sembab banget" lanjut Bangchan, Seungmin hanya menganggukan kepalanya sebagai tanda setuju.
******
'Gila ini pelukan kenapa nyaman banget?' tanya Seungmin dalam hati.
Bangchan mulai melepas pelukannya kerena sudah tidak merasakan Seungmin menangis lagi.
"Jangan dilepas dulu pelukannya, masih nyaman" perintah Seungmin.
Bangchan yang mendengarkanya tanpa babibu langsung memeluknya kembali. Seungmin diam diam tersenyum kerena perintahnya didengarkan oleh Bangchan.
Seungmin mengangkat kepalanya melihat wajah Bangchan yang menawan.
"Kak" panggil Seungmin sambil mengelap ingusnya dengan tangannya.
"Hmm" jawan Bangchan menundukan kepalanya sambil mengangkat alis kanannya.
'Anj*r ganteng banget gila! Kenapa jantungku dagdigdug?' batin Seungmin.
"Laper" rengek Seungmin.
Bangchan yang melihat hanya terkekeh.
"Lo pake baju, gw masak. Ok" Bangchan sambil mengusap rambut Seungmin, Seungmin hanya mengangguk. "Btw, lo masih nyamam yah dipelukan gw sampe gk lepas lepas, mana kenceng banget lagi" lanjutnya.
Seungmin yang menyadarinya langsung melepaskan pelukan. Bangchan langsung melihat pipi dan telinga Seungmin yang berubah menjadi warna merah.
"Yaudah gw masak dulu ya" seru Bangchan sembari mengusak rambut milik Seungmin.
Seusai mengusak rambut milik Seungmin Bangchan langsung berjalan menuju pintu kamar yang berwarna putih.
"Lo pake baju gw dulu, baju lo masih belum gw beresin" seru Bangchan langsung menutup pintu kamar.
Tanpa sadari Seungmin tersenyum dan menuntun tangannya ke kepalanya.
'Ini gw kenapa pake senyam senyum sendiri? Kenapa jadi keinget wajah Chan? Kenapa wajah Chan ganteng banget?' tanya Seungmin dalam hati sembari menggunakan baju milik Bangchan.
"ARGHHH" teriak Seungmin.
Bangchan yang berada di dapur turut mendengarkan teriakan Seungmin dari kamar langsung berlari menuju kamarnya dan meninggalkan telur yang sedang berada di atas wajan dengan kompor yang masih menyala.
Brak *anggap aja suara pintu yang kena tembok ya!
"Why?" tanya Bangchan setelah kemasukkan setengah badannya ke dalam kamar dengan napas tersenggal senggal.
(Kenawhy napas Bangchan tersenggal senggal ya kerena jarak dapur ama kamarnya agak jauh. Jadi kamar Bangchan ada di lantai dua trus dapurnya ada di lantai 1. Paham kan?;))
"Ng-nggak kenapa napa kak, cuma kaget tadi ada tikus masuk kolong kak" Seungmin sambil nunjuk kolong kasur. "Kak bau gosong gk sih yah?"
Bangchan mencium ke segala arah. "Iya Min, bau gosong"
KAMU SEDANG MEMBACA
So Sweet || ChanMin
Teen Fiction"Aku cinta sama kamu Min". ******* "Hiks...... I-iya lo salah hiks.....salah banget, lo hiks.....kenapa pake nyium gw segala hiks.....?" marah Seuxngmin di sela sela tangisannya. ******* "ARGHHH" teria...