3- Seungmin and Stray

128 12 3
                                    

Hai hai gw kambek lagi nih ada yang kengen???
Kali ini gw kambek bawa cerita lagi guys.

Jangan lupa komen sama Follow akun aku ya! Gk maksa kok, tp kalo Vote maksa:)!

*****

Ketika Seungmin dan Changbin sedang asiknya ngobrol di atas motor, di persimpangan Changbin menambah sehingga terdapat truk dari sisi kanan, dan langsung menhantamkan bagian depan truk ke motor milik Changbin. Kecelakaan pun tidak bisa dihindari. Seungmin dan Changbin langsung tidak sadarkan diri. Seungmin dan Changbin langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

*****

Author POV.

Seungmin membuka matanya dan melihat ruangan dimana dia berada. Tanpa sadar dirinya berada di kasur, dan menyadari bahwa disampingnya tidak ada kekasihnya, Changbin.

"Gw dimana? Kak Changbin ada dimana, bukannya tadi gw sama kak Changbin bareng yah? kok jadi gw di kamar? Dan ini kamar siapa?" tanya Seungmin sambil mengedarkan pandanangannya kesegala arah. 

"Itu foto gw sama siapa coba? Kayak pernah liat tp siapa" Seungmin sambil berjalan menuju meja yang terdapat bingkai foto yang fotonya bersama lelaki tetapi bukan kekasihnya.

Seungmin memegang bingkai tersebut.

"Lo udah bangun, sana mandi"

Seungmin kaget dan menoleh ke arah belakang dan mendapati seorang pria dengan bagian bawah tertutup dengan handuk dan bagian atas yang tidak tertutup sama sekali serta rambut yang basah.

Dengan refleks Seungmin menjerit. "ARGHHH". Dan langsung menarik tangannya sendiri untuk menutupi matanya.

"Lo ngapain masuk sini gk pake baju lagi, gk sopan banget" umpat Seungmin dengan tangan yang masih menutupi matanya.

"Eh lo apaan sih, gue Suami lo, jadi gk perlu tutup tutup mata deh" ucap pria itu berjalan menuju lemari yang ada di samping Seungmin.

"Ma-maksud lo, lo suami gw?" tanya Seungmin sambil menurunkam telapak tangannya. 

"Lo gk inget kemarin hari apa?" pria itu sembari mengambil bajunya yang ada di dalam lemari dan langsung mamakainya.

"Sekarang aja gw gk tau ini hari apa" jawab Seungmin.

"Lo bener bener pikun apa gimana sih?" tanya pria membuka handuk yang menutupi bagian bawah.

"LO APA APAAN SIH" ucap Seungmin langsung memutup matanya kembali menggunakan tangannya.

Pria itu dengan cepat memakai celana santainya.

"Gw udah selesai kali pake celananya, itu kenapa tangannya masih nutupin mata?" tanya pria itu langsung duduk di kasur.

"Gw boleh minta tolong gk?" tanya Seungmin.

"Hmm" balas pria berkulit pucat itu.

"Tolong jelasin semuanya dong, tentang gimana caranya gw sama lo bisa nikah, trus perkenalan ulang boleh kali yah, gw gk tau nama lo soalnya" ucap Seungmin sambil nyengir. 

"Nama gw Bangchan, gw lebih tua 3 tahun dari lo dan lo harus panggil gw kakak, gw sama lo nikah gegara di jodohin sama mamah and bunda" ucap Bangchan.

"Kok gue gk percaya sama lo, kalo kita di jodohin atau jangan jangan ini kamar hotel yang lo sewa selama 1 minggu buat tidur bareng sama gue?" tanya Seungmin penuh was was.

So Sweet || ChanMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang