8

56 6 0
                                    

Nih guys aku mo kasih double knot, ehh double update.

******

"Tadi yang di kantin siapa?" tanya Hyunjin.

"Bukan siapa siapa kok" jawab Jisung.

Ok perlu kita garis bawahi bukan siapa siapanya Jisung, jika kalian ingin merebut Lino silakan karena itu bukan siapa siapanya Jisung.

Hyunjin hanya menganggukan kepalanya tanda mengerti. Jisung dan Hyunjin kembali berjalan menuju kelas.

******

Setelah selesai sarapan Felix membantu Seungmin mencuci piring.

"ARGHHH" teriak Seungmin.

"Kenapa Min?" tanya Felix.

Sedangkan Bangchan yang mendengarkan teriakan kedua dari seorang Kim Seungmin berdiri dari sofa kesayangannya dan berlari menuju Seungmin dan Felix.

"Seungmin kenapa?" tanya Bangchan dengan muka yang agak khawatir.

"Ahh gak papa kok, cuman perih aja" jawab Seungmin.

Bangchan hanya menganggukan kepalanya. "Lo duduk aja sana sama Felix, biar gw yang lanjutin cuci piring" seru Bangchan.

"Emang bisa?" tanya Felix.

"Lo ngeremehin gw?" tanya Bangchan sambil berjalan ke arah Felix dan Seungmin berada.

Felix yang merasa dituduh ngeremehin Bangchan hanya bisa menggelengkan kepalanya cepat.

"Lix mundur, kita liat kinerja suami gw" seru Seungmin sembari menarik lengan Felix ke belakang.

'Enak banget nih anak bialangnya, lo kira gw kagak bisa cuci piring apa' suara hati seorang suami.

Sekarang Bangchan hanya tinggal bilas cucian piring tersebut, sedangkan Seungmin dan Felix hanya diam melihat Bangchan.

*Gubrak (?)

*Ting

Piring yang berada di tangan Bangchan dengan mudahnya bermain seluncuran dari tangan kekar miliknya dan untung sekali gk remuk tuh piring. Bangchan hanya memperlihatkan wajah kagetnya, dan mungkin sekarang ia bingung akan melakukan apa.

"Sudah kuduga"

"Sini biar gw aja yang terusin lo sama Seungmin aja di ruang tamu" ucap Felix merasa seperti tuan rumah.

Mana mungkin penawaran dari Felix Bangchan tolak, tentu saja setelah insiden memalukan harga diri seorang suami ia merasa jadi malu, makannya Bangchan langsung berlari ke arah ruang tamu.

"Cih suami macam apa?" gumam Seungmin sembari berjalan menuju ruang tamu.

'Ada ada aja deh kak Chan' batin seseorang dengan senyum yang terpancarkan.

Disini Seungmin dan Bangchan merasa agak canggung, entah kenapa.

Layar kaca didepan mereka berdua tentu saja masih memperlihatkan kartun japan itu. Merasa bosan dengan tontonannya Seungmin langsung mengambil remot yang ada di atas meja, dan langsung mengganggi chanel.

"Apa apaan sih lo, ganti doraemon ih" ucap Bangchan yang melihat chanel kesayangannya diganti begitu saja oleh Seungmin.

"Gk mau yeee, orang ini film nya bagus" elak Seungmin tidak mau mengangganti chanel tvnya.

So Sweet || ChanMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang