7- New Murid

55 8 0
                                    

Hallo guys i'm comeback, ada yang kangen????
Ok gk papa gk ada yang kangen me! Tp kalian kangen aku up kan?? Yekan?

Btw lagu kesukaan kalian di Album In Live apa nih??
Kalo author sendiri sih lebih suka ke Lagu "Ex" or "Michin Nom".

Jangan lupa Keep streaming Back Door and All In yahh!!

*******

Dan Felix kembali menganggukan kepalanya. Hey apakah Felix bisu?? Tentu saja Felix tidak bisu, kalo Felix bisa, Felix gk mungkin punya deep voice.

Setelah melihat Felix menganggukan kepalanya, Seungmin back ke lantai bawah. Sedangkan Felix berjalan menuju kamar mandi.

*******

Sedangkan di kelas 11 Ipa di sekolah SMA ********** tepat dimana Jisung sekarang berada. Jisung hanya sedang memikirkan jawaban dari soal ulangan yang ada di atas meja yang berada didepan Jisung.

'Arghhh.... Kenapa Seungmin sama Felix mendadak gk berangkat sih, padahal mereka dah tau kalo sekarang ada ulangan, apa mereka sekongkol yah!!' keluh Jisung dalam hati.

"Anak anak waktu tinggal 15 menit lagi. Kalo belum selesai tepat waktu mau gk mau harus dikumpulkan" Pak Kim memperingatkan murid murid yang masih mengerjakan soal ulangan.

"Hyunjin" panggil Jisung pelan.

Yang merasa dipanggil menoleh ke arah dimana dia mendengarkan suara itu. Hyunjin hanya melihat Jisung yang nyengir memperlihatkan giginya (aduh makin kaya tupai nih tupai).

"Nomor 20 jawabnya apa?" tanya Jisung pelan.

Hyunjin melihat lembar jawabnya, dan kembali menoleh ke arah Jisung yang masih setia memandang Hyunjin. Hyunjin hanya menunjukkan 3 jarinya ke arah Jisung. Jisung yang peka langsung menyalin jawaban dari Hyunjin.

Sedangkan Pak Kim hanya duduk di meja guru dengan kacamata bertengger di hidung. Walaupun sudah menjadi guru bahkan ukurnya sudah di atas 25 tahun belum menikah. Pak Kim adalah guru favorit di sekolah, karena dia tegas, pinter ngelawak kalo lagi dalam mood bagus, sekali ngelawak semua siswa tertawa, trus dibalik sifat tegasnya dia kadang tanya pada murid lumayan pintar untuk menjawabkan soal yang dia lupa jawabannya.

Tanpa terasa 15 menit Jisung hanya mengerjakan 5 soal. Apakah soal yang diberikan Pak. Kim itu sulit?? Tentu saja bagi murid yang nilainya di atas KKM (75-100) itu cukup mudah sedangkan bagi murid yang nilainya dibawah KKM (0-74) itu cukup sulit.

Dan Han Jisung termasuk dibagian di atas KKM (75-100) jadi tidak terlalu mudah dan tidak terlalu sulit. Cuma hari ini Jisung hanya tidak balajar karena lupa.

"Setiap barisan silakan kumpulkan lembar jawab ke murid paling belakang dan murid yang paling belakang silakan maju" seru Pak Kim.

Setelah mendengarkan arahan Pak Kim, semua lembar jawab berada di tangan murid paling belakang setian barisannya. Dan murid paling belakang maju kedepan untuk memberikan lembar jawab ke Pak Kim.

"Karena ini masih jam pelajaran kalo ingin ke kantin jangan berisik nanti mengganggu murid kelas lain. Sekian terimakasih" ucap Pak Kim langsung keluar dari kelas itu.

Jisung hanya bingun ia ingin kekantin atau tetap dikelas. Nanti kalo ke kantin sedirian kaya orang hilang, kalo di kelas sendirian juga nanti malah di gangguin mahkluk halus yang tak terlihat kan serem.

Hey lalu Jeongin mau di kanakan?? Apakah Jisung lupa bahwa dia masih ada Jeongin?? Mungkin sekarang dia lupa. Karena Jeongin masih belajar di kelasnya. Dan Jisung sudah mengabari Jeongin untuk langsung ke kantin.

So Sweet || ChanMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang