"Jen mabok yok, penat banget gua njing ".ajakan eric yang terus terusan nendangin kaki Jeno yang lagi nugas
Jeno gelengin kepala pelan tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop.
"Ah lu mah masa ga ikutan. Anak anak pada ngeclub nih".
Lagi lagi Eric noelin Jeno pake kakinya.
"Si anjing kaki lo! ".gertak Jeno, ikut nendangin kaki Eric. "Siapa aja dah? ".
"Ini ramean, si han kirim foto ke gua. Tapi ga jelas banget dah yang gua tau si Hyunjin.. ".
"Jangan nanya si Jahanam satu itu".cibir jeno dengan tangannya yang masuh menari nari di keyboard laptopnya.
"Ada felix juga, hwall, sama si cewe lo nih sebelah hyunjin. Yang lainnya ngeblur anjir gatau gua siapa".kata Eric sengaja manas manasin kembarannya
Belum pacaran sih
Jenonya cupu
Ngedenger jawaban Eric. Jeno ngelirik Eric sekilas dengan tatapan "masa sih ada siyeon? ".
"Ga percaya lo? Nih liat".eric memperlihatkan foto yang diberi han, memang ikatan batin mereka udah terlatih dari dulu.
"Anjirr". Jeno nepuk paha eric kenceng banget, sampe ngebekas tanda tangan kemerahan dipaha Eric.
"Kalem anjer Donghae dasar. Sakit bego".protes Eric lalu ikutan mengambil jaket kulit putihnya dan mengganti celananya menjadi celana jeans putih selutut.
Jeno juga demikian. Bedanya jaket yang dia pakai warna hitam dan jeans panjang putih milik Eric.
"Kok gua ga diajak sih tai".gerutu jeno
Helo, bapak itu grup makanya dibuka. Dari jam 7 udah diajakin juga. Si Eric juga udah sampe berbusa ngajakinnya. Mempannya gegara Siyeon duduk sebelah Hyunjin.
Sabar jadi kembarannya Jeno sumpah Ericmah. Sekarang aja Jeno jalan kaya kesetanan buset dah. Lagian hyunjin ga akan ngapa ngapain juga, orang ada Yeji pawangnya.
Sementara Seoyeon yang baru saja memesan martabak telur,melihat ponselnya ada panggilan video masuk dan dari pacarnya
Byby ❤
Belum apa apa aja udah kaget duluan Seoyeon. Katanya Haechan tuh sore tadi badannya meriang gitu, terus pengen martabak telor katanya.Jadilah Seoyeon beliin Haechan martabak terus mampir ke apartnya dia nanti. Tapi kok katanya sakit, ini di vc kayanya biasa aja.
"Yanggggg"
"Eh iya iya apaa? ".bisik seoyeon, soalnya rame katinh cui. Mana ada kak Rose sama kak Eunwoo juga ikut nunggu.
"Ihh buruan kesini, anak anak udah pergi. Jadi aku sendiri tau ga".rengek haechan dengan wajah seperti balita yang merajuk. Tapi percuma aja orang sama seoyeonnya diarahin ke dadanya. Mana keliatan. "Kok gelap ih?? ".
KAMU SEDANG MEMBACA
We Go Up - Millenium Sq √
FanfictionCerita anak anak yang baru saja masuk usia dewasa Selamat Masuk Dunia Perkuliahan - 00 line -