31

847 91 15
                                    

Heejin

Naaa
Aku seneng
Hwall nembak aku
Tapi aku mau minta maaf sebelumnya
Mau dipaksain kaya gimana, kita ga akan bisa nyatu.
Kita temenan aja ya..



Lagi lagi Jaemin kembali menghembuskan asap rokoknya, ngeliat kearah lapangan dimana beberapa mahasiswa yang masih beraktivitas dimalam hari.

Sakit sih, tapi emang bener mereka ga bisa nyatu. Jaemin tersenyum namun sorot matanya terlihat sendu. Sampe ga nyadar kalau ada Renjun yang udah berdiri disebelahnya dengan tatapan tajamnya.

"Mau mati lo rokok dua bungkus sekaligus".desis Renjun. Ngebuang beberapa rokok yang belum dihisap kelantai, kemudian bersandar dipagar sembari menatap sohibnya yang kayanya ada masalah. Kebiasaan Jaemin dari dulu kalau ada masalah larinya ke rokok, kalau Jeno ke minuman.

Bukan apa, Renjun cuma gamau Jaemin kenapa napa. Bilangnya ketus padahal dalem hatinya khawatir banget, apalagi pas jaman SMA si Jaemin paling nakal kalau udah frustasi gini. Terakhir terakhir anak orang bonyok sama Jaemin.

Jaemin ngehela nafas beratnya, tangannya ngasih ponselnya yang udah keliatan chat room Heejin kearah Renjun ngebuat cowok Huang itu mengernyit, setelah baca isi pesannya baru nyadar kalau Jaemin lagi patah hati rupanya.

"Makanya langsung lamar lah".katanya sambil mamerin cincin yang ada dijemarinya.

Jaemin ngelirik kearah Renjun sebal, ini Renjun antara nasihatin sama mau ngesombong tuh beda tipis.

"Ga guna lo jun".cibir Jaemin ngebuat kekehan kecil yang keluar dari mulut Renjun.

Renjun milih duduk disamping Jaemin, terus nepuk pundak Jaemin dua kali, "Patah satu tumbuh seribu lah, cewe lain masih banyak".

Jaemin ngangguk ngangguk terus ngebuka kaosnya karna kegerahan sebelum bersandar lagi disandarkan sofa, "Bener sih tapi gue ga bisa lupain dia".

"Bukan ga bisa tapi belum. Gue yakin bisalah".balas Renjun, tapi tangannya bergerak ngambil salah satu rokok Jaemin terus ia hisap. Jarang jarang nih Renjun ngerokok.

"Anak kedokteran kok ngerokok".Jaemin ngelirik kearah Renjun dengan nada sedikit meledek.

Renjun ngedikin bahu acuh dan kembali menghisap rokoknya, "Anak kedokteran juga manusialah".katanya singkat sebelum ngangkat telfon dari Eric.

"Club yok, penat nih jun".

"Otw"

"Waw tumbenan lo cepet diajak berbuat dosa"

"Bacottt lo".

Pip

Kalau boleh tau, sebenernya Renjun juga lagi ada masalah banget. Pening bangetlah dia sekarang, ngurus lamaran sama ngurus ngejar ngejar dosennya yang sok sibuk.

Renjun pengen cepet lulus pokoknya.

"Club yok".

Jaemin langsung noleh, nempelin tangannya didahi cowok Huang itu. Pasalnya Renjun paling males ketempat kaya gituan, terus ini make ngerokok lagi. Tapi akhirnya di iyain juga sama Jaemin, siapa tau nemu cewek kan.

















We Go Up - Millenium Sq √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang