27

866 85 9
                                    

*typo bertebaran, ga baca ulang soalnya.





----

"Aduh kak maaf, aku ga sengaja".Minju menundukan kepalanya begitu tanpa sengaja cat yang ia bawa menetes digaun putih milik Heejin.

Heejin melirik kearah roknya sebentar lalu menepuk bahu Minju pelan "Ga apa apa kok,nanti juga dicuci".

Ngeliat senyum Heejin rasanya Minju pengen belok aja, manis banget ini senyumnya.

"Kenapa? ".tanya seorang pria sembari memberikan dua cup minuman untuk kedua wanita itu "minum dulu kalau cape".

"Ah na, ini Minju ga sengaja netesin catnya ke rok aku".jawab Heejin, mengambil minuman dari tangan Jaemin "Thank's ".

Hari ini hari pertama event arsi, mulai pembersihan sebelum dihias kembali. Langit Yonsei tengah cerah seperti wajah yang terlihat dari para mahasiswa yang berlalu lalang entah itu urusan festival atau hanya sekedar bermain main.

Jaemin melirik kearah Minju yang cuma ngeliatin tanpa mengambil minuman dari tangannya "ambil gausah malu malu sama gua". Katanya sembari menarik minuman ditangan Minju lalu melirik kearah Heejin yang sedang menaiki kursi.

Sudut bibirnya terangkat, kakinya melangkah mendekati Heejin dan menahan kursi yang sedang Heejin naikin dan dibalas sebuah senyuman dari Heejin.

"Tadinya lo gaboleh ikut ini sama Miss Joy, tau sendiri harusnya lo latian tongkat".

Heejin berbalik arah dan menundukan badannya sehingga wajahnya tepat didepan Jaemin "makasih na udah masukin aku hehe".

Jaemin mendesis seraya mengacak rambut kecoklatan Heejin "Ntar kalau waktunya latian udahin aja, ga apa jin".

"Kerjain bos bukannya pacaran".sindir salah satu temannya, Lee Chaeyeon.

"Ya bodo amat,wakil ini gua".

"Lo tau tai ga? Nah ngaca lo sana".nyinyir Chaeyeon ngebuat Jaemin makin senyum bukannya kesel

"Makasih".Chaeyeon mamin mencak mencak dengernya.

















Sementara dilain sisi ada panggung yang sejak pagi dibuat karaoke buat siapa aja yang mau. Pagi pagi sih dibooking kating kaya Jaehyun, Jungkook sama June betah banget dipanggung bertigaan. Siangan dikit baru deh tuh yang muda muda beraksi.

Orang orang yang gabut biasanya ikutan gini walau sebatas hanya mendengar. Soalnya didepan panggung itu lapangan luas, dan banyak orang orang hanya duduk sembari mendengarkan lagu lagu yang dinyanyikan oleh mereka. Rata rata sih mereka nyanyiin lagu mellow gitu

Kini giliran Siyeon dengan iringan gitar Jeno. Sebenernya kemauan Jeno aja Siyeonnya ogah, tapi gara gara kalah suit jadi Siyeon ngalah aja.

"Siyeon tuh cantik ya, sempurna. Kaya semua orang mandang dia kagum".

Hyunjin yang tengah berada dilapangan sembari menatap ke arah panggung itu kini memalingkan kepalanya kearah Kim "maksud lo? ".

Kim tersenyum, menunjuk beberapa orang yang sepertinya heboh begitu penampilan mereka. Entah itu mendukung Siyeon atau Jeno,mereka sama sama populer soalnya."Gue pengen deh jadi kaya dia, Siyeon cantik banyak temennya,mana famous semua gitu. Lo suka kan sama dia? Kenapa ga ngejar? Kaya Jeno tuh gercep banget".

Hyunjin tersenyum, dia tau arah perkataan Kim sekarang "Ngapain iri sih? Lo cantik kok, banyak banyak bersyukur makanya".tangannya kini merangkul Kim "Sekarang gue yang tanya ke lo, lo suka sama gue kenapa ga ngeejar lagi? Gara gara omongan gue kemarin jadi lo stop ngejar gue gitu ?".

We Go Up - Millenium Sq √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang