24

711 103 22
                                    

"Waw waw wawww".teriak Jinsol begitu mendapat dm dari Lai Guanlin mengenai tanding dengan kating beberapa menit lagi.

Tentu saja dia langsung memberikan pengumuman lewat Yontur alias Yonsei Turah dan langsung banyak yang melihat storynya.

"Ayo ayoooo".semangat Jinsol, menarik lengan Minju yang masih ngadem dibawah pohon.

"Kemana? ".

"Lapangan bola, ini anak anak pada tanding. Mana ada kak Jeno kak Sunwok juga katanyaa, ayo ihhh".rengek Jinsol. "Kak Jaemin juga ada tauu".

"Ahelah punya orang tuh".balas Minju malas, tangannya tak berhenti mengipasi wajahnya yang masih berkeringat. "Ajak Kirin ajalah sana".

"Kalau kirin mah mutlak anjir udah otw dia, pokonya gua ga nerima penolakan ".

Ya gini, Jinsol paling gabisa dibantah. Daripada telinga Minju panas denger ocehan Jinsol. Cewe itu ngikutin Jinsol sampe depan stadion.

Sumpah ya Minju bingung, ini cuma tanding biasa tapi kok bisa rame sih. Manik coklatnya melirik kearah angkatannya.

Yang dia tau ada Samuel, Asahi, Guanlin, Mashiho terus Minkyu sisanya gatau deh tuh.

Jinsol narik lengan Minju ga sabaran sampe ga sengaja nabrak cewe yang juga mau masuk ke stadion.

"Duh kak Nakyung maaf yaa, aku ga sengaja".ujar Jinsol sambil pamerin eyesmilenya. Jinsol tuh relasinya banyak, ini kating aja sampe banyak yang dia tau.

"Kok lo tau dia namanya nakyung? ".bisik Minju takjub, temennya segabut itu atau minjunya yang males inget.

"Ye elah lo mah pelupa, dia kan kating gue. Cantik yah... "

"Woii sinii".teriak kirin sambil nepukin karton yang entah dapet darimana. "Sini woii".teriaknya lagi







Permainan ga langsung dimainkan. Soalnya kata Bang Juyeon sekalian nunggu yang mau nonton. Soalnya banyak banget lur yang komen distory Kampusnya.

"Kalian stretching dulu biar ga kaku".katanya, Bang Juyeon biasa yang ngadain lomba lomba kaya gini bareng Woojin, Dejun.

Akhirnya mereka pada mencar dulu buat siap siap, ada yang ambil sepatu futsalnya dulu. Soalnya mendadak dipaksa ikutan, kaya si Raesung, Hyunjin.

Sunwoo selaku kaptennya menghampiri tribun dan mengedipkan matanya kearah Chaeyoung ah ralat ke Aisha juga yang ada disamping Chaeyoung.

Ga banyak yang tau tentang hubungan antara keduanya. Yang Chaeyoung tau, Aisha itu pure temenan sama Sunwoo. Lagian mana mungkin Sunwoo main belakang sih.

Suasana makin rame, apalagi banyak kating kating yang stress garap skripsi pada bermunculan.

Anak anak pada ga nyangka bakalan srrame ini. Padahal mah apa cuma mainan ga beneran juga.

Mereka dateng kesini juga gara gara yang main tuh rata rata degem famous kaya modelan Guanlin, Samuel most wanted taun ini. Terus lawannya modelan Jaemin, Sunwoo terus kembar juga turun tangan.

"Han lo jaga Mashi jangan sampe lolos, gamungkin juga lo lawan Guanlin soal nya. Jin lo yang jaga Guanlin, Sung jangan emosian lo lawan bocah".tutur Sunwoo.

"Jen lo jaga si rambut merah (Eunsang) gua gatau namanya tuh, Chan jaga belakang biar ,nah lo sung jaga si asahi terus lo bin jangan emosian juga lo. Kerja sama sama hyunjin juga, jangan malah lo yang gelut sama Hyunjin. Kerja team kita".lanjut Sunwoo panjang lebar.

"Wisss pada tanding coy".pekik Eunbin yang baru saja datang dengan Jinyoung yang mengikuti dari belakang.

Jeno, Eric langsung mainan alisnya sembari mengacungkan jempolnya. "Mantan anak futsal kesayangan President jangan sampe kalah".lanjut Eunbin sambil teriak teriak. Masa bodo didepan maba juga diamah.

We Go Up - Millenium Sq √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang