26

818 95 5
                                    

Anak anak Yonsei sekarang lagi heboh buat Festival penyambutan maba sekaligus ulang tahun Yonsei sehingga pembelajaran ditiadakan. Paling paling anak ambis yang nongkrong di perpus anak pelor yang stay di asrama. Selebihnya heboh sama tugas masing masing sama main main doang.

Anak Arsi lagi ngadain Event hias papan papan yang akan dipajang dibeberapa jalan. Sekaligus satu dinding khusus buat ngelukis bebas.

Bedanya semua fakultas bisa ikut dan ga harus anak Arsi tapi harus angkatan 19 atau 20 yang ikut sekalian asah seni. Dan tentunya harus dilakuin tes gambar dulu biar ga asal gambar. Kebetulan tahun ini diketuain sama Xiaojun angkatan 18.

"Ko".Minju angkat sebelum akhirnya bangkit dari bangkunya. "Saya ijin ke kamar mandi ya".

"Silahkan".balas Dejun yang masih melihat lihat gambaran anak anak yang berpartisipasi.

"Shaa coba rapihin dikit".lanjut Dejun sedikit membungkuk dan menggapai tangan Shuhua sembari menjalankan pensilnya pelan. "Ulangi kaya tadi ya".katanya tepat ditelinga Shasha

Gila Shasha engap dengernya. Mana deket banget sih, disamping Shasha si Yangyang udah auto batuk dia. Ia ngedengus kesel kearah Yangyang setelah Dejun beralih kearah lainnya.

"Mati aja lo Liu Yangyang".desis Shua terus ngelanjutin gambarannya. Dia dari desain fashion sama kaya Heejin, Nakyung yang lagi partisipasi juga.

Jaemin udah sumringah banget dia ngeliat Heejin ikutan partisipasi juga. Kalau diamah gaperlu tes soalnya wakilnya Dejun.

Lain halnya dengan Sanha, dari tadi cowo itu keliatan banget caper ke Jiwon anak FK yang ternyata jago juga gambarnya.

Ada aja halnya Sanha mentang mentang jadi mentor jadi banyak akal. Kaya ini nih ada aja salahin anak anak, padahal tunggal tunggu jadi aja susah.

"Semangatnya kakak cantik".tuhkan baru dibilang dia udah godain Jiwon.

Untung aja Jiwon lagi mode kalem soalnya banyak yang ga dia kenali, jadi aman San. Cewe itu cuma senyum kecut pas Sanha duduk disebelahnya.

MASALAHNYA SANHA NGELIATIN DIA TERUS, KAN JADI GA FOKUS.

"waktunya setengah jam lagi, jangan terburu Buru".kata Dejun mengingatkan, ia kembali duduk dan menatap gadis bermata lucu didepannya.

"Suka lu bang? Gas lah, mantannya temen gua tuh".bisik Jaemin sebelum berdiri dan pas pasan sama Minju yang baru aja masuk ke ruangan.

Minju senyum manis kearah Jaemin lalu kembali duduk disebelah Choerry.

Jaemin membalas senyuman Minju terus ngarah ke Minju yang disebrangnya ada Heejin yang sepertinya sangat fokus dengan gambarannya.

Pria itu menatap gambaran Heejin sembari tersenyum, lumayan sih soalnya Heejin anak fashion yang pasti gambar juga. Tapikan ini gambar ruangan, oke lah.

"Semangat ya".tangan Jaemin terulur mengacak rambut Heejin pelan, matanya lalu menatap gambaran Minju dan Choerry yang juga cukup Bagus.

"Waw".pujinya pada kedua gambaran itu. "Kamu Minju, lebih pelan pelan lagi sketsanya. Waktunya masih banyak. Semangat ".

Langkah Jaemin menuju gadis yang kemarin ia tarik Lee Nakyung. Jaemin gemes pengen jepit poni panjangnya. Mana tangan Nakyung terus terusan mainin rambut, kapan beresnya coba.

Jaemin narik bangku kosong dan duduk tak jauh dari Nakyung. Diam diam ia memotret gadis didepannya dan mengirimnya pada Pria Huang yang sedang siaran kampus.

Jaemin

(Send picture)
Teruntuk Tuan Huang yang terhormat Beres tugas gua haha

We Go Up - Millenium Sq √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang