32

1.2K 110 25
                                    

"kakakkkk".teriak si bungsu pada Chaeyeon yang tengah berjalan disekitaran tamnet.

Lee Chaeryeong,si pemilik senyum semanis gula itu berlarian kecil kearah sang kakak sebelum benar benar memeluk kakaknya erat erat.

Dahi Chaeyeon berkerut,lalu mendorong adiknya itu pelan. "Kenapa?". tanyanya masih dengan wajah herannya.

Chaeryeong mengatur nafasnya sejenak sebelum berbicara, gadis itu lalu tersenyum kembali, "gue suka sama temen lo kak"

Chaeryeong lalu mendekatkan wajahnya ditelinga sang kakak, "Han Jisung namanya". bisiknya.

Chaeyeon bisa melihat binar bahagia diwajah adiknya itu,dia cuma ngangguk ngangguk mendengar ocehan Chaeryeong mengenai pria yang akhir akhir ini terus bersamanya karena masalah proyeknya.

Chaeyeon gabisa bohong kalau jisung itu moodbosternya dia.

Tapi kalau udah kaya gini kayanya ngalah lebih baik kan.








---

Minju menghentikan langkahnya pas ngeliat bola basket ngegelinding tepat didepannya. Ia langsung mengarahkan wajahnya begitu ngerasa seseorang berada didepannya,matanya langsung membulat dan tangannya langsung menutup mulutnya.

Na Jaemin

Shuttt

Jangan ingetin minju tolong. Minju udah diingetin sama jinsol duluan.

Buru buru gadis bermata sayu itu membalikan tubuhnya karena,woilah malu pasti minju. Lagian mabuknya ga elit banget sih ah.

"Cie yang suka gue".

Lagi lagi minju harus menahan nafasnya begitu mendengar ledekan dari seseorang yang dia suka.

Sialnya lagi ini kenapa kakinya gabisa ngelangkah sih.

Berasa ngeliat setan aja.

Jaemin mengambil bola basketnya terus dia lempar kearah tengah lapangan sebelum mengetuk punggung minju menggunakan jari telunjuknya.

"Kenapa sih malu?".Jaemin langsung membalikan tubuh minju lalu menyondongkan sedikit tubuhnya guna menyamakan tingginya dengan gadis itu. Tangannya mengangkat dagu minju lalu tersenyum ketika melihat semburat merah yang muncul diarea pipi gadis berponi itu

Oh astaga Jaemin baru tau kalau minju itu tak kalah cantik dari Heejin.

Sudut bibir minju melengkung kebawah lalu mengatupkan kedua tangan sembari memejamkan matanya, "kak kak please gue minta maaf,gue ga sengaja muntahin lo kak huhuuu".

Jaemin panik,ini kenapa minju malah nangis sih.

"Eh kok nangis".ujarnya lalu ngeliat kearah sekelilingnya yang udah mandangin kearah mereka berdua,pemuda itu langsung ketawa sekencang kencangnya.takut dikira yang buat nangis Jaemin

Padahal iya.

Minju juga gatau kenapa dia nangis,cewek Kim itu langsung menghapus air matanya begitu ngedenger gelak tawa dari cowok na didepannya.

"Kok ketawa sih?".runtuk minju yang ga sadar majuin bibirnya dengan pipi yang menggembung.

Jaemin mengacak rambut minju pelan, "apa sih kok nangis? Gue ga kenapa napa elah".Jaemin sedikit mendekatkan wajahnya kearah minju, dari jarak sedekat ini jaemin bisa ngeliat wajah natural minju. Beda sama beberapa temennya yang pasti gunain make up waktu ada kelas,Heejin juga gapernah lupa sama make up-nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

We Go Up - Millenium Sq √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang