Pasti kalian banyak yang bertanya tentang hubungan Renjun dengan Nakyung.
Jawabannya tidak.
Renjun hanya asal bicara tapi entah mengapa ia tidak menyukai saat Jaemin dengan santainya menarik Nakyung tiba tiba seperti tadi.
"Ngapain kamu tadi narik aku? ".
Renjun ngelepas genggaman tangannya lalu mengerikan bahu sembari duduk dibawah pohon, memejamkan matanya sambil merasakan hilirin angin yang menerpa wajahnya.
Nakyung berdecak kemudian ikut duduk disamping pria Jilin itu.
Meowww
"Haii sayang".
Kucing yang dipanggil sayang, Renjun yang noleh. Ah sial, kucing yang dipanggil rupanya.
Nakyung ambil anak kucing yang ada didekatnya,ia memangku kucing itu sembari terus tersenyum senang.
Bahkan kini Renjun terus menatap wajah bahagia Nakyung dari bawah.
"Cantik".
"Kamu kalau cuma tidur aja aku tinggalin nih, sama aja gajelas kaya temenmu itu".lirih Nakyung, ngebuat sudut bibir pria Huang itu terangkat.
Renjun membangkitkan badannya dan menunjuk kearah kucing yang ada dipangkuan Nakyung. "Kucing manis, denger ga bundamu ngomel terus".
Nakyung melotot, apa apaan Renjun bilang kaya gitu. Mana make sebutan bunda lagi.
Muka Renjun langsung cengengesan terus ga sadar elus pipi Nakyung. Plis, dia gatau kenapa dia jadi gemes sama Nakyung.
Ya ampun Nakyung pengen jungkir balik aja rasanya.
"Eh sorry".sadar karna yangannya udah lancang Renjun langsung jauhin dari pipi gadis itu. "Jadi kapan? ".
"Hah? "
"Katanya lo mau gue jadi model tanpa bayaran? ".Nakyung emang pernah sih nawarin Renjun buat jadi modelnya. Tapi belum dijawab iya atau engganya sama Renjun.
"Serius? Kamu mau? ".
Renjun ngangguk pelan terus tiduran lagi disamping Nakyung. "Mumpung tugas belum banyak banyak amat, lagian kampus ngadain festival jadi gue bisa".
"Yesss".ga boong ini Nakyung seneng banget, soalnya sketsa yang dia buat tuh cocok kalau Renjun yang pake.
"Tapi gua minta bayaran".
Nakyung majuin lagi bibirnya terus naruh anak kucing itu diatas perut Renjun. "Yaudah gajadi".
Renjun ketawa, mamerin gingsulnya. "Yaelah belum juga gua bilang".
"Apa apa apa? ".tanya Nakyung semangat lagi.
"Temenin gua latian buat festival".
"Hahh?".
Balik lagi ke Jaemin. Dia beneran nganterin Minju ke UKM. Tadinya sih Minju nolak banget buat dianterin, tapi ya gaenak lah masa ga tanggung jawab gini.
Mana tadi dia ngeliat Hwall Heejin lagi makan, makin ga mood aja dia.
"Kak... "
"Kak Jaemin".
"Eh iya apaan? ".
Minju menggeleng, duduk lalu menatap kearah Jaemin yang masih kesal. Dia tau rumor tentang Jaemin yang berada di triangle love. Diem diem dia sering dengerin gibahan Jinsol sama Kirin soalnya.
"Kak, kalau mau pergi bo.. ".
"Gak".
Buset sewot amat. Minju ngangguk pelan bersamaan dengan nada panggilan dari ponsel Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Go Up - Millenium Sq √
FanfictionCerita anak anak yang baru saja masuk usia dewasa Selamat Masuk Dunia Perkuliahan - 00 line -