7

21 2 3
                                    

Hari ini adalah hari Senin. Semua siswa SMA Samudra sudah berkumpul di lapangan sekolah dan mengikuti kegiatan upacara.

" Amanat pembina upacara " ucap Petugas Upacara

" Assalamualaikum Wr.Wb." ucap Kepala Sekolah

" Waalaikumsalam Wr.Wb. " jawab Semua siswa.

" Hari ini saya tidak akan berlama lama disini karena saya tau kalian ingin buru buru selesai "

" iya pak "

" Saya hanya akan menyampaikan bahwa Besok, Hari Selasa akan mengadakan Kegiatan Kemping. Untuk informasi lebih lanjut, nanti akan dijelaskan oleh pembina Pramuka. Sekian Terima Kasih "

Sebenarnya acara Kemping sudah direncakan sebulan yang lalu. Dan akhirnya Besok jadi.

Pembina Pramuka pun memasuki lapangan dan mengambil mic.

" Jadi Besok kita Kemping lokasinya di hutan ya. Karena ini sudah direncanakan dari sebulan yang lalu, Kaka harap kalian sudah membayar biaya Kemping ya. Bawa barang seperlunya saja. Dan jaga kesehetan. bla bla bla "

-skip

Dikelas Misha...

" aww " Misha merasa kembali sakit didadanya.

" Misha kamu kenapa? " tanya Bu Rina yang sedang mengajar di kelas.

" kamu sakit lagi? ya sudah ke UKS " lanjutnya.

Misha keluar kelas sendiri dan menuju UKS. Sebenarnya Citra hendak menemaninya namun Bu Rina tidak membolehkannya.

Saat melewati Taman Sekolah, Misha melihat Faisal yang sedang duduk ditaman.

Saat melewati Taman Sekolah, Misha melihat Faisal yang sedang duduk ditaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tiba tiba Misha merintih kesakitan memegang dadanya. Kemudian ia sedikit berlari menuju UKS.

Faisal yang melihatnya kemudian mendekati Misha.

" kalo sakit bilang " ucap Faisal sembari menggendong tubuh Misha.

Misha yang terkejut tetap kesakitan dan memilih diam saja.

Setelah sampai UKS, Petugas UKS memberi Misha teh hangat dan obat resep dokter yang Misha sengaja disimpan di UKS. Karena kalo dibawa ke kelas, bisa jadi obatnya dimakan oleh Rifan yang mengira permen. Bego emang.

" makasih, lo udah bawa gue kesini " Misha berterima kasih kepada Faisal.

kring kring

waktu istirahat mulai terdengar. Petugas UKS sudah meninggalkan Misha. Kini tersisa Misha dan Faisal di UKS.

" laper? gue beli roti dulu " Faisal keluar dari UKS.

Setelah 5 menit, Faisal membawa roti + susu strawberry + cemilan lain.

" nih " Faisal memberi itu kepada Misha

" makasih hehe "

" bosen lo bilang makasih "

MISHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang