6

17 2 3
                                    

Pagi pagi sekali Misha sudah bangun. Tumben sekali, ini kan hari libur biasanya dia bangun paling cepat jam 10. Kini dia sudah mandi dan sedang berada di meja sarapan bersama kedua orang tuanya.

" kamu kapan ngenalin pacar kamu ke papi sama mami? " tiba tiba papinya berkata begitu

" nanti, Misha lagi berjuang dulu " ucapnya enteng

" kok kamu yang berjuang sih kan- "

" sttt, papi tuh gatau keadaan aku, kata mami kalo kita cinta sama orang harus diperjuangin, sekarang Misha lagi berjuang, mending mami sama papi doain Misha aja oke " potong Misha kemudian kembali makan dengan lahap.

Tak perlu lama. Butuh waktu 3 menit untuk menghabiskan makanan nya ditambah susu yang dibuatkan Maminya.

Misha kembali ke kamar nya, lalu dia rebahan dikamar dan menonton drakor fav nya.

11.00

Faisal Sanjaya

- gw otw

- oke ditunggu

Dengan secepat kilat Misha berdiri kemudian mengacak acak lemarinya. Dia kebablasan menonton drakor hingga lupa sekarang ia ada janji dengan Faisal.

Mau liat penampilan Misha? Ini dia

Mau liat penampilan Misha? Ini dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


' titt titt '

Misha berlari tergesa gesa menuju pintu rumah. Saat keluar, Misha berjalan elegan. Ia harus terlihat biasa saja dan elegan.

" ternyata bawa mobil " gumamnya pelan

Faisal yang melihat penampilan Misha hanya tertegun sebentar kemudian kembali melihat kedepan.

Misha masuk ke dalam mobil Faisal. Harum. Ya Faisal sangat apik dengan barang barangnya. Tidak sepeti Misha yang bodo amat dengan barang barangnya.

Dikamar.

Mamy masuk ke kamar Misha, hendak memberitahu bahwa di depan ada mobil yang sepertinya menunggu anaknya itu.

Saat mamy masuk dan melihat kamar Misha...

" astagfirullah Misha, lu anak sape sih jorok begini, aduh ya allah pusing dah punya anak satu " teriaknya sambil menepuk jidat.

Misha yang mendengar dari luar rumah menyuruh Faisal agar cepat cepat menjalankan mobilnya.

Kini suasana canggung, jadi tak ada salahnya Misha memulai percakapan terlebih dahulu.

" eh btw, gue waktu itu lari jogging deket taman komplek, terus gue liat lo sama cewek " ucapnya sedikit gugup.

" sodara gue " jawab Faisal singkat.

" ohh oke " Gadis itu kembali melihat keluar jendela yang kini ia buka sedikit. Ia coba mengeluarkan tangannya sedikit, kemudian kaca mobil ditutup sedikit sedikit oleh Faisal.

MISHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang