Lisa POV
Aku tengah duduk bersama rekan-rekan ku yang sama-sama tampil di acara ini. Ya seperti yang sudah kalian tau di awal, perguruan tinggi tempat ku belajar dance dan banyak hal lain itu tidak hanya menuntut kami untuk belajar dan menikmati fasilitas yang ada. Tapi kami juga akan secara bergiliran mendapatkan tugas dan kesempatan untuk tampil di luar KASCo dan tentu saja untuk penampilan kami itu dibayar cukup mahal.
Aku sedang memainkan ponselku bertukar kabar dengan ibuku. Aku menghubunginya tadi pagi namun karena perbedaan waktu yang begitu jauh ibuku baru membalas pesanku siang ini. Aku senang sekali mendapatkan balasan darinya ini.
Saat selesai bertukar kabar dengan ibuku akupun mengangkat kepala dan melihat di depan sana sudah ada Yoona ssaem dan Jisoo unnie berjalan ke arah kami. Tadi mereka berbicara dengan donatur besar untuk acara yang kami hadiri ini, awalnya aku tidak tau dia siapa namun ternyata kata Seulgi unnie dia adalah seorang pengusaha wine paling sukses di Swiss. Dia selalu jadi donatur untuk acara seperti ini dan juga acara sosial, kata Seulgi unnie bapak itu adalah orang kaya yang tidak pelit.
"Selamat Lisa" Jisoo unnie mengulurkan tangannya sambil berkata demikian padaku. Aku mengerutkan kening karena tidak mengerti namun tetap menerima uluran tangannya terlebih dahulu.
"Ah ya, tapi untuk apa unnie?" Yaa, aku tidak ingin berlama-lama di buat bingung.
"Kau diminta oleh Mr.Robinson untuk ikut tampil di acara launching produk wine terbaru mereka. Acara itu akan dilangsungkan dua minggu lagi. Mr.Robinson akan datang ke KASCo besok untuk tanda tangan kontrak denganmu" Yoona ssaem menjelaskan.
Oke, ku harap ini bukan mimpi. Aku sangat senang mendengar kabar ini karena aku baru di KASCo dan aku sangat ingin melakukan hal besar. Tentu saja dengan hal ini sudah membuka jalanku untuk melakukan hal besar tersebut.
"Benarkah ssaem???" Aku bertanya dengan antusias dan tentu saja senyum yang tidak hilang dari wajahku.
"Yaah. Dia juga menginginkan Jennie untuk tampil di acara itu. Aku sedikit memikirkan ide bagaimana kalau kau dan Jennie di buat melakukan projek bersama, maksudku semacam kolaborasi. Kita semua tau Jennie serba bisa, dia jago rap tapi juga dengan dance dan bernyanyi. Dan setauku kau juga bisa rap Lisa. Ku rasa itu akan sangat bagus sekali" Yoona ssaem menjelaskan lagi yang membuat mataku berbinar-binar mendengarnya. Kolaborasi? Dengan Jennie sunbae? Oh tidak ada yang lebih baik dari itu.
"Tapi ssaem, aku mencemaskan kondisi Jennie" Seulgi unnie bersuara di sampingku yang membuat senyumku luntur.
Seulgi unnie benar, kita sama-sama tau bagaimana kondisi kaki Jennie sunbae saat ini. Itu sangat tidak memungkinkan baginya untuk melakukan dance. Ah, yang baru saja ku bayangkan hanya akan menjadi bayangan.
"Nanti kita lihat dulu ke depannya, aku juga akan membicarakannya dengan Jennie" Yoona ssaem menjawab dan membuat kami semua mengangguk paham.
"Sebaiknya kita makan siang dulu sebelum kembali ssaem, aku rindu sekali makan di luar" SinB merengek pada Yoona ssaem.
"Hei, padahal masakan koki di KASCo juga setara restoran bintang 5. Tidak bersyukur sekali" Momo mengomentari.
"Beda tau, suasananya sangat berbeda. Di KASCo kau makan di kantin sedangkan di sini kau makan di tempat yang nuansanya berbeda" SinB membela dirinya.
"Sudah-sudah, ayo kita segera berangkat. Saya tau dimana restoran enak" Yoona ssaem melerai keduanya dan sontak semua orang tersenyum senang mendengarnya.
"Ayoo!!" Seru semuanya bersemangat tak terkecuali aku.
***
"Lisa apakah kau dan Jennie sudah ada dalam hubungan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Comfort You - JENLISA ❤
FanficCerita ini mengisahkan seorang Lalisa Manoban yang di transfer dari Universitas lamanya di Korea Selatan menuju Universitas yang sekarang berdiri di Swiss. Universitas barunya bukanlah sekedar Universitas biasa melainkan Universitas yang khusus untu...