tanda...

716 115 44
                                    

Yoshhh..mimi datang lagi kan ini..

Langsung aja lah ya...

Semoga cerita Mimi bisa menghibur..aheeeeeyyyy

Sok atuh ini dia...

Here we go 😁😁😁😁

******

"Engghhh....ssshhh..." Seorang yeoja berusaha untuk bangun dari tidurnya..

"Hah... aku kira aku bermimpi, ternyata aku benar ada di rumah si vampire itu...hah...kenapa nasib ku sangat menjengkelkan seperti ini sih.." ujarnya dengan nada lirih, kecewa akan kehidupan yang ia jalani.

Dilahirkan dengan tatapan kebencian sang ayah, diperlakukan lebih dari budak saat di pack, begitu bisa hidup tenang sedikit, harus berada didalam kurungan vampire yang menjadi mate nya..dan vampire itu malah tak menerima kalau mereka pasangan mate.

Kalau boleh memilih, yeoja mungil itu lebih memilih mati atau menjadi mahluk yang tak terlihat saja..

Cklek...

Yeoja mungil itu langsung bangkit dan terlihat memasang kuda-kuda, kalau saja danyang ingin menyerang nya.

"Wolfi..tenang, ini aku..." Yeoja itu kenal dengan suara ini. Dan saat Jimin melihat, ternyata benar. Yeoja berkulit pucat yang langsung mengenali siapa dia.

"Tenanglah, aku membawakan makanan untukmu...kau sudah tiga hari tertidur.."

"Mwo..tiga hari???" Tanya yeoja itu tak percaya.

"Iya...setelah kau ingin membunuh dan menghancurkan keseimbangan, kau tertidur sampai tiga hari.." yeoja bersurai perak itu terkejut bukan main.

"Aku tak melakukan apapun. Aku hanya ingat, aku bersitegang dengan penghisap darah itu, lalu semua hitam..aku tak tau apa-apa. Dan apa yang kau katakan nona??? Aku menghancurkan keseimbangan??? Kau kira aku memiliki kekuatan besar untuk melakukan itu semua???" Kali ini yeoja berkulit pucat yang menatap heran.

Dengan cepat yeoja itu mendekat, lalu memegang kedua sisi kepala yeoja bersurai perak dan menyatukan kening keduanya.

"Kenapa aku tak bisa membaca pikiran..jim???" Tanya yeoja itu lagi.

"Baguslah, aku tak suka pikiran ku diketahui orang lain" jawab Jimin dengan nada kesal.

"Apa serigala mu tidak tau apa-apa???" Yoongi terlihat serius.

"Apa maksudmu???" Tanya Jimin balik.

"Siren, sea serpent, Griffin, elf, vampire, werewolf.." yoongi menyebut beberapa mahluk legenda

"Werewolf itu kami, vampire itu kalian..dan yang lainnya, hanya mitos..." Jawab Jimin santai

Terlihat yoongi semakin tak percaya mendengar jawaban dari Jimin

Srettt...

"Yoong???? Apa yang kau lakukan disini???" Seorang namja tampan bermarga Kim mendadak muncul di kamar sang pangeran dan mendapati sang istri sedang bersama dengan yeoja mungil yang mereka tau sebagai werewolf.

"Tae...dia???" Yoongi menatap Taehyung dengan tatapan 0enuh tanya.

"Dia tak tau apapun, semua kejadian diluar kesadaran nya..belum waktunya dia tau..dan belum waktunya kekuatan itu bisa dia rasakan dan dia belum bisa mengendalikan kekuatan itu Yoong" Jimin jelas bingung dengan kedua vampire itu.

"Kalian berbicara tentang kekuatan apa??? Apa yang aku miliki???? Kenapa aku tak tau apapun disini...???" Taehyung lupa jika Jimin seorang werewolf yang memiliki pendengaran dan penciuman yang super tajam.

forbidden love (DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang