Digelap malam dibawah sinar bulan, angin berhembus cukup kuat sehingga menerbangkan rambut seorang gadis yang sedang berdiri sendiri ditepi balkon, dia menatap lurus keatas melihat bulan purnama yang begitu indah memancarkan sinarnya digelap malam.
Perlahan bahu gadis itu bergetar bersamaan dengan itu, dia meneteskan air mata, ia merasakan malam ini begitu panjang dan sulit untuknya.
Malam ini begitu sunyi dan gelap, ditambah lagi tak ada siapa pun yang menemaninya, membuat gadis itu merasa bersedih dan kesepian.
Didalam kepala nya berputar masa lalunya, kesalahan apa yang ia perbuat sehingga dia harus menanggung semuanya.
Yang dia inginkan hanyalah disayang dan dicintai oleh orang-orang yang ia cintai dan sayangi pula.
Kegelapan, kesendirian, dan penantian lah yang mampu membuat hati kecilnya yang rapuh, menjadi runtuh seketika.
"Derasnya hujan turun adalah seperti air mata ku yang turun dan menetes yang tak pernah kalian lihat sebelum nya."
"Gelapnya malam dan betapa sunyinya dalam lautan, adalah seperti diriku yang tak mempunyai seorang pun untuk menemaniku dan menjadi pendamping hidupku."
"Tapi sebelum itu aku sendiri, setelah dia datang memberikan cahaya yang begitu terang dalam hidupku dan memberikan aku banyak harapan, dan menemani aku tak lagi kesepian."
"Dia benar-benar seperti malaikat yang menyelamatkan hidupku, dia selalu ada disisi ku, kami selalu bersama disetiap waktu."
"Hingga kami tak menyadari, bahwa mungkin saja kami tak akan selamanya bersama, barangkali esok atau lusa akan ada yang namanya perpisahan."
Li Shuwan.TBC......
Jadi ini tuh cerita pertama author,
Jadi mohon maaf yah kalau banyak typo 😅 harapannya sih moga suka and enjoy baca cerita ini.Kalau ngk suka sih yh udh gpp skip ajh ngk usah baca.🙏👍
Jangan lupa vote⭐
Hehehehe byebye..... 😚😚🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending Of Love|| BOY STORY || Li Shuwan & Ren Shuyang & Gou Mingrui
Teen Fiction"Kenyataan itu bisa saja yang paling menyakitkan" (Ren Shuyang~~ Li Shuwan~~ Gou Mingrui)