Beruntung? (Frank & Drake)

2.1K 248 18
                                    

Vote and Comment di Persilahkan✨

Check it out..

Drake senyum-senyum sendiri, bahagia banget karena tiba-tiba ada pulsa nyasar 100k masuk ke nomor dia.

Frank natap datar Drake.

Frank: Udah-udah napa, jangan cengengesan mulu, Drake.

Drake: Ah beruntung banget gue. Emang gue ini pembawa keberuntungan, dimanapun gue berada pasti selalu bawa keberuntungan buat gue.

Frank: Sekarep mu lah. Jadi ngambil buah kelapa apa kagak sih?

Drake: Jadi dong, kuy lah.

Frank ama Drake jalan barengan ke kebun milik Kakek Drake buat ngambil buah kelapa.

Drake: Gue jamin pasti bakalan ada keberuntungan lagi yang akan nyamperin kita di kebun nanti.

Frank: Semoga aja ya, siapa tau buah kelapa nya jatuh sendiri jadi kita gak perlu repot-repot ngambilnya.

Drake: (Ngangguk semangat)

Frank: Udah sampe nih. Siapa yang naik buat manjat?

Drake: Gak perlu manjat. Serahin ke gue.

Frank: Mau ngapain lo?

Drake: Liat aja (Drake tiba-tiba rentangin tangannya terus teriak) DRAKE SI PEMBAWA KEBERUNTUNGAN BERADA DISINI, JATUH LAH KAU WAHAI BUAH KELAPA!

Frank: Ngapain sih bocah? Udah ah, gue aja yang manjat. Lo nangkap kelapa nya di bawah (Frank jalan ke arah pohon kelapa buat manjat)

Drake: Gak usah elah, Drake si pembawa keberuntungan ada disini, lo tenang aja.

Frank: Diem lo! Berisik!

Drake: Dibilangin disini ada Drake si Pembawa Keberuntungan, ngeyel banget.

Frank: (Udah siap mau manjat)


BBUUKKK


Drake: Aww (Kepala Drake ketiban buah kelapa yang tiba-tiba jatuh nyamperin dia)

Frank: (Lihat ke arah sumber suara) Wah emang beneran lo pembawa keberuntungan, Drake. Buah nya dengan baik hati nyamperin lo sendiri.

Drake: Pala gue pusing anjirr (Drake ambruk)

Frank: (Nyamperin Drake yang udah tiduran di tanah) Woy, lo gak apa-apa?

Drake: Gak apa-apa pala lo segienam, puyeng gue. Gue pingsan dulu ya, Frank.

Frank: Eh lo jangan becanda ya!

Drake: (Nutup matanya, pingsan beneran)

Frank: WOYY DRAKE JANGAN PINGSAN SEKARANG! LO BERAT ANJIRR GIMANA GUE NGEBOPONG ELU! GUE TINGGALIN YA LU DISINI!

[✔]𝐑𝐀𝐈𝐊𝐀𝐍𝐓𝐎𝐏𝐄𝐍𝐈 𝐁𝐎𝐘𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang