Sapu Terbang (Chimon Wachirawit)

750 97 2
                                    

Vote and Comment di persilahkan✨

Check it out..

Chimon lagi asyik rebahan di lantai kamar. Lagi ngadem dia. Matahari bersinar dengan terangnya, panas bor. Chimon gak sanggup. Ditambah AC kamar dia gak mau nyala.

Chimon: Nih AC tau aja gue lagi butuh, dia malah gak mau nyala. Gue ganti ama yang baru mampus lo (Omel Chimon pada AC yang kepasang di kamarnya)

Mama: (Datang terus buka pintu kamar Chimon) Mon, tolongin mama.

Chimon: Tolongin apa, ma?

Mama: Beliin mama gula dipasar dong, mama mau buat es teh, sekalian jadi temen buat nonton gosip selebriti di tv. Kan sedap tuh nonton gosip sambil minum yang seger-seger.

Chimon: Sekarang, ma?

Mama: Bulan depan.

Chimon: Ya udah, bulan depan aja mama kesini nyamperin Chimon buat beli gula. Jangan sekarang, Chimon sibuk rebahan, mau ngadem. Cuaca nih panas banget, mana AC kamar chimon mati. Ntar ganti yang baru ya ma AC nya, biar mantepppp (Kata Chimon sambil ngasih jempol ke mama nya)

Mama: (Natap datar Chimon) Mon, kamu udah pernah lihat sapu terbang gak?

Chimon: Belum ma, mana sapu terbangnya? Mana? Chimon pengen liat (Chimon antusias)

Mama: Nih sapu terbang, rasain nih! (Lemparin sapu ijuk yang entah sejak kapan udah ada ditangan mama terus dilemparin ke Chimon)

Chimon: Astaghfirullah mama tidaaaaaaaakkkkkkkk!




TUK



Chimon: HUWWEEEEEEEEEE MAMAAAAA KEPALA CHIMON KEJEDOT SAPU TERBANG (Chimon teriak sambil nangis manggil mama nya yang udah pergi ninggalin dia)





















[✔]𝐑𝐀𝐈𝐊𝐀𝐍𝐓𝐎𝐏𝐄𝐍𝐈 𝐁𝐎𝐘𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang