Mengejar Cinta Berujung Gebuk (Arm & Ssing)

1.5K 175 9
                                    

Vote and Comment di Persilahkan✨

Check it out..

Arm: Ya gusti nu agung, napa elu jadi bonyok gini, Ssing? (Tanya Arm panik waktu liat Ssing dateng kerumah dengan muka bonyok habis di hajar)

Ssing: Gue di gebukin elah bang (Ssing raut muka nya kesakitan banget)

Arm: Siapa yang gebukin elu? Gimana ceritanya?

Ssing: Tadi juga gue hampir di bawa ke kantor polisi.

Arm: Heh? Kok bisa sih Jaenab?!

Ssing: Gue Ssing heh, bukan Jaenab. Lo mau gue gebukin juga bang?

Arm: Oh elu berani ama gue?

Ssing: Ya kagak lah, pake nanya.



PLETAK



Ssing: Sakittttttt abangggggggg!! (Adu Ssing setelah Arm tabok kepala dia)

Arm: Lemah banget, gitu aja sakit.

Ssing: Ya in dah, yang ganteng selalu salah.

Arm: Lo kenapa bisa kek gini sih? Cerita dulu!

Ssing: Oke, jadi kan tadi gue liat kucing. Lo tau kan bang gue tuh suka banget ama hewan berbulu yang unyu-unyu itu.

Arm: Terus?

Ssing: Gue kejarlah cinta gue, gue pepet, gak mungkin gue lepasin gitu aja.

Arm: Heran gue, elu ngejar kucing kek ngejar cewe. Pantes jomblo.

Ssing: Biarin, kucing lebih menarik. Gak ada yang bisa tandingin pesona mereka.

Arm: Serah. Lanjutin!

Ssing: Nah pas gue ngejar si meong cantik, meong cantiknya masuk ke dalam toilet. Gue kejar dong, gue masuk ke dalam toiletnya.

Arm: (Dengerin cerita Ssing pake muka serius)

Ssing: Kan gue ngejar kucingnya yang masuk ke dalam toilet, gue ikutan masuk. Terus gue manggil dia, biar si meong cantik nya keluar nyamperin gue. Gini nih gue manggilnya bang, "Meong cantik, meong cantik, ayo sini keluar pergi bareng Akang Ssing yang ganteng" (Ssing peragain gimana model dia di dalam toilet)

Arm: Lanjutin!

Ssing: Pas gue masuk toilet mereka yang ada di dalem pada teriak, gue gak peduliin dong bang, kan gue belum ketemu ama si meong cantik, gue tetep jalan masuk ke dalam. Eh tiba-tiba gue di serbu dan di teriakin ama mereka, gue di gebukin dengan tak berperikemanusiaan. Udah di gebuk, mau di laporin polisi lagi. Untung gue bisa kabur.

Arm: Toilet cewe atau cowo yang lo masukin?

Ssing: Toilet cewe (Kata Ssing dengan watadosnya)

Arm: LAKNAT EMANG! GAK ADA AKHLAK YA ELU! BISA-BISANYA MASUKIN TOILET CEWE CUMA BUAT NYARIIN KUCING! PANTESAN AJA ELU DI GEBUK! (Arm udah gak tahan lagi, akhirnya dia lampiasin emosi nya ke Ssing)

Ssing: HWWAAAAA AMPUN BANG! (Ssing yang udah bonyok, jadi tambah bonyok karena kebaikan hati seorang Arm, abang yang berhati malaikat)

Mampus elu digebukin abang sendiri, wkwkwkk

[✔]𝐑𝐀𝐈𝐊𝐀𝐍𝐓𝐎𝐏𝐄𝐍𝐈 𝐁𝐎𝐘𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang