Kapan Nyusul? (Fiat)

1K 156 7
                                    

Vote and Comment di persilahkan✨

Check it out..

Fiat lagi ada di dalam kamar sambil main games di ponselnya. Berusaha gak peduliin gedoran pintu kamar dia.

Mama Fiat: FIAT BUKA PINTU NYA!

Fiat: GAK MAU MA!

Mama: BUKA HEH! KITA HARUS KE PENGAJIAN UNTUK DOAIN TEMEN MAMA YANG UDAH MENINGGAL, KAMU HARUS TEMENIN MAMA!

Fiat: GAK MAU MA! FIAT GAK MAU! MAMA PERGI AJA BARENG PAPA! FIAT JAGAIN RUMAH!

Mama: GAK! KAMU HARUS IKUT! AYO BUKA PINTU NYA!

Fiat: FIAT GAK MAU BUKA PINTU NYA KALAU MAMA MASIH MAKSA FIAT BUAT PERGI!

Mama: PAH LIAT TUH KELAKUAN ANAK KAMU! (Mama Fiat aduin Fiat ke si Papa)

Papa: Sama aja elah kalian berdua. Mama anak gak ada bedanya. Sakit telinga papa denger mama ama Fiat teriak-teriak (Balas Papa Fiat dengan santuynya)

Mama: APA KAMU BILANG?! TIDUR DI LUAR YA KAMU! (Teriak Mama Fiat)

Papa: HEH? AMPUN MA! OKE PAPA BAKALAN NYERET ANAK MAMA KELUAR! (Teriak Papa ketakutan karena bakalan disuruh tidur diluar)

Mama: ITU ANAK KAMU JUGA YA!

Papa: IYA IYA ANAK PAPA

Fiat: Ah elah, mama sama papa tinggal pergi doang ribet banget. Ngapain ngajak-ngajak gue.

CKLEK

Fiat: (Noleh ke arah pintu kamar dia yang kebuka)

Mama: (Masuk ke dalam kamar sambil berkacak pinggang)

Papa: (Ngikut di belakang mama)

Fiat: (Bungkus badannya pake selimut dari ujung rambut sampai ujung kaki)

Mama: Bangun Fiat! Kamu harus pergi bareng mama dan papa!

Fiat: Fiat gak mau ma! Gak mau!

Mama: Gak boleh gitu. Kamu kok jadi bandel gini di bilangin?

Fiat: Pokoknya Fiat gak mau pergi! (Fiat kekeh sama pendirian dia)

Papa: (Tim nyimak bareng Readers)

Mama: Fiat ayo bangun!

Fiat: Gak mau!

Mama: Bangun!

Fiat: Gak mau!

Mama: Bangun Fiat!

Fiat: Gak mau!

Mama: Mama potong ya duit jajan kamu, fasilitas semua mama sita!

Fiat: Potong aja duit jajan Fiat, sita aja semuanya. Yang penting Fiat gak pergi!

Mama: (Hela napas, cape ngajakin anak atu-atunya yang tumben keras kepala banget)

Papa: (Deketin Fiat setelah liat si mama udah cape ngajakin Fiat) Coba bilang ke Papa, kenapa Fiat gak mau pergi?

Fiat: (Buka bungkusan selimut dia terus natap papa sama mama nya)

Mama dan Papa: (Pasang telinga buat dengerin jawaban Fiat)

Fiat: Fiat takut (kata Fiat pelan)

Mama dan Papa: Hah? Apa kamu bilang? Mama sama Papa gak denger apa kata kamu anak muda.

Fiat: (Kesel karena gak didengerin) Au ah.

Papa: Aelah, pake ngambek segala si bujang.

Mama: Coba ngomong lagi, tapi volume nya di kerasin dikit.

Fiat: FIAT TAKUT!

Mama: Eh eh eh malah ngegas! Kaget nih mama!

Fiat: Tadi suruh kerasin volume nya, udah di kerasin malah protes ke Fiat.

Mama: Ya gak gitu juga kali. Santai aja bisa kan!

Papa: Fiat takut kenapa? (Tanya Papa yang udah cape liat Mama ama Fiat adu bacot)

Fiat: Fiat takut pa, ma.

Papa dan Mama: Iya takut kenapa anak muda?

Fiat: FiattakutditanyainkapannyusulsamatementemenmamakayakOaujunditanyainsamatemenmamanyakapannyusulwaktukeacaranikahan!

Papa dan Mama: HAH? KAMU NGOMONG APA SIH? (Papa yang tadinya adem ayem jadi ikutan ngegas ke Fiat kayak mama)

Fiat: Fiat takut ditanyain kapan nyusul sama temen-temen mama kayak Oaujun ditanyain sama temen mama nya kapan nyusul waktu ke acara nikahan!

Papa dan Mama: GAK GITU JUGA FIAT SHARK DU DU DU DU DU DU!

Mama: AH TAU AH, URUSIN TUH ANAK PAPA! PUYENG PALA MAMA! (Mama jalan ninggalin Fiat)

Papa: AU AH, PAPA LEBIH PUYENG KARENA ULAH MAMA DAN FIAT! (Ikut nyusul Mama ninggalin Fiat)

Fiat be like: Apasih mama papa gaje banget (Balik bungkus badan dia pake selimut)

Gaje emang sekeluarga wkwkwkk









[✔]𝐑𝐀𝐈𝐊𝐀𝐍𝐓𝐎𝐏𝐄𝐍𝐈 𝐁𝐎𝐘𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang