Vote and Comment di persilahkan✨
Check it out..
Sekarang Chimon ama Ohm lagi ada di depan pintu rumah Nanon. Mereka datang mau numpang makan ceritanya.
Chimon: SAMLEKOOMMMMM, TANTE PASIAAARRR (Teriak Chimon dengan gak tau malu nya)
Ohm: MINTA DUID DUNGSSSS BELI PETASAN (Ohm nyaut)
Mba Jennie Panhan: Berisik oncom! Bayi Dugong gue kebangun karena teriakan kalian! (Sembur tetangga sebelah dengan suara super lakinya, mana muka dia lagi maskeran pake kacang ijo)
Chimon & Ohm: (Noleh ke sumber suara)
Ohm: Anjirrrrr horor banget rumah si Nanon, masa siang-siang bolong ada mas buto ijo (Sembunyi di belakang Chimon)
Chimon: Si kampret kenapa ngumpet di belakang gue? Masa sama buto ijo modelan gitu lo takut, MALU DONG AMA OTOT! (Chimon ngegas ke Ohm)
Ohm: Emang lo berani? (Ohm nyembulin kepala dia dari balik badan Chimon)
Chimon: YA GAK LAH! Mana ada gue berani (Setelah ngomong gitu gantian Chimon yang ngumpet di belakang Ohm)
Ohm: Eh ngapain lo dibelakang gue?
Chimon: Ngumpetlah! Oon banget sih pake nanya!
Ohm: Gue juga mau ngumpet heh! (Ohm tarik badan Chimon biar berdiri di depan dia)
Chimon: Heh harusnya lo ngelindungin gue! Harusnya gue yang ngumpet bukan nya lo! Badan Extra Joss nyali nya Jasjus! Gak liat badan gue kerempeng gini? Di injek satu kali ama tuh buto ijo gepeng gue! (Omel Chimon)
Mba Jennie: (Merhatiin dua bocah yang adu bacot karena dia) Pengen gue cakar rasanya muka tuh dua bocah, gue cantik manjalitahh gini di katain Buto ijo! Kurang apa coba gue sebagai wanita tercantik sekaligus terseksi di kompleks ini (Ngomong sambil kibasin rambutnya)
CHIMON & OHM: KURANG GARAM! (Sembur Ohm ama Chimon ke mba Jennie) NIH RASAIN NIH! PERGI LO BUTO IJO! (Chimon & Ohm nyerbu Mba Jennie pake Garam yang gak tau mereka dapat darimana)
Mba Jennie: ANJIRRR PAAN NIH ADUHH MATA GUE PERIH!! (Mba Jennie udah mencak-mencak karena garam yang dilemparin ke dia masuk ke mulut ama mata)
Chimon & Ohm: HAHAHAAA RASAIN TUH KE BAKAR KAN LO! MAMPUSSSS
Mba Jennie: HHWWWAAAAA MATA GUE PERIH MULUT GUE KEASINAN! (Teriak Mba Jennie gak nyantai)
Chimon & Ohm: (Ketawa puas banget)
Mba Jennie: (Ngeraba muka nya) HHWWWAAAAAAAAAAAA MASKER KACANG IJO GUE RUSAAAAAAAKKKKKKKK (Mba Jennie lari ke dalam rumah dia buat ngaca liat masker muka dia yang udah hancur total karena teriak-teriak)
Chimon & Ohm: HAHAHAAAAA MAMPUS LO! PERGI KAN (Puas banget mereka ngakak)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐑𝐀𝐈𝐊𝐀𝐍𝐓𝐎𝐏𝐄𝐍𝐈 𝐁𝐎𝐘𝐒
FanfictionHanya berisi segala kebobrokan rakyat Raikantopeni. Selamat Membaca✨