Basa Basi Tetangga (Fiat, Nanon, Ohm, Chimon, AJ & JJ)

741 93 6
                                    

Vote and Comment di persilahkan✨

Check it out..

Pagi ini Fiat udah keren, udah wangi, udah rapi, udah ganteng dan udah siap berangkat sekolah bareng kawan-kawannya.

Jadi Fiat lagi nungguin kawan-kawannya di teras rumah. Jongkok-jongkok sambil nyabutin rumput di halaman depan rumah. Gabut dia tuh, kawan-kawannya lama bener.

Nanon, Chimon, Ohm,AJ & JJ: FIAT MAIN YUK! (Teriak mereka dari depan pagar)

Fiat: HAYUUUKKKK. MAH, PAH, FIAT BERANGKAT YA. SAMLEKOM (Capcus nyusulin temennya)

Mama & Papa Fiat: Anak jaman sekarang ngucapin salam gak ada yang bener hadehh (Geleng-gelengin kepala)

Fiat, Nanon, Chimon, Ohm, AJ dan JJ jalan kaki ke sekolah. Biasa, olahraga biar jadi anak sehat dan kuat. Sekolah mereka juga deket, 10KM lah jaraknya dari rumah Fiat. Gak deng, canda (Readers be laik: Garing oy)

Pas lewat pertigaan yang belum terlalu jauh dari rumah Fiat, ada yang nahan mereka.

Tante-tante tetangga yang biasanya suka nyinyirin orang, gak cuma orang dewasa, bahkan bayi baru lahir pun udah di nyinyirin ama dia.

Tante: Eh ada adek-adek, mau kemana dek? (Nanya ke Fiat cs)

Fiat: Mau ke kuburan, tan.

Tante: Loh? Pake baju sekolah gitu kok ke kuburan, masih pagi juga, mau ke sekolah nih pasti.

Nanon & Chimon: Udah tau ke sekolah, pake nanya. Gimana sih?! (Nanon & Chimon ngegas)

AJ & JJ: Basa-basi busuk ewhh (Tambah AJ & JJ)

Ohm: Iya tau kok tan kita ini ganteng-ganteng makanya di tahan gini. Sorry ya tan, kita gak nerima tante-tante yang suka nyinyir dan nyari perhatian. Kita udah mau telat meeting nih tan. Gaess, kuy  lanjut (Ngajak kawan-kawannya lanjutin perjalanan)

Tante: Naik dah darah tinggi gue (Misuh-misuh)















[✔]𝐑𝐀𝐈𝐊𝐀𝐍𝐓𝐎𝐏𝐄𝐍𝐈 𝐁𝐎𝐘𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang