Kezel (Khaotung & Chanagun)

1.2K 154 7
                                    

Vote and Comment di persilahkan✨

Check it out..

Khaotung: Bang, lo gak lupa kan besok kita bakalan ngasih surprise ke Abang Tay? (Khao nanya ke Gun yang lagi sibuk ngupil)

Gun: Besok? (Tanya Gun bingung)

Khaotung: Iya bang, jangan bilang lo lupa heh!

Gun: Gue lupa, tapi karena lo ingetin ya gue inget lagi. Aman dah (Gun ngasih jempol ke Khao sambil naik turunin alisnya)

Khaotung: Aman-aman pala lo meletus. Kalau gue gak ingetin lo pasti lupa.

Gun: Ya kan udah tuwir, maklum lah.

Khaotung: Oke lah. Sekarang gue bakalan ngasih tau lo gimana rencana kita besok.

Gun: Oke oke (Gun ngangguk)

Khaotung: Jadi gini... (Khao jelasin rencana mereka besok ke Gun, biar besok Gun gak salah ngambil peran)

Gun: Oke oke (Gun ngangguk, kesannya kek ngerti banget sama penjelasan Khao)

Khaotung: Itu baru rencana A, abang paham?

Gun: Nggak, lo ngejelasin cepet banget kek di kejar bencong. Gue mana paham.

Khaotung: Lah terus tadi ngapa abang ngangguk kek orang ngerti?

Gun: Biar lo gak ngomel cem kaleng rombeng.

Khaotung: (Narik napas panjang, nahan emosi) Gue jelasin lagi ya.

Gun: Pelan-pelan, inget gue udah tuwir, daya tangkap gue jadi lemot kek jaringan kalo lagi di gunung.

Khaotung: Oke, jadi gini, besok abang temuin abang Tay, terus... (Khao lanjut ngejelasin rencana ke Gun) Ngerti, bang?

Gun: (Gun gelengin kepala) Nggak

Khaotung: Bang-_-

Gun: Pelan-pelan dong dek

Khaotung: Itu udah pelan, bang Gun.

Gun: lebih pelan lagi lah (Gun nawar)

Khaotung: Sekali lagi oke

Gun: Siap boskuhh

Khaotung: (Narik napas panjang sebelum ngejelasin) Jadi gini, besok abang... (Khao ngejelasin lagi)

Gun: (Ngangguk-ngangguk)

Khaotung: Ngerti, bang?

Gun: (Nyengir ke Khao) Nggak

Khaotung: Dah lah bang, besok lo dateng makan aja. Kesel gue! (Khao jalan ninggalin Gun)

Gun be like: Apa salah dan dosaku sayang :(

[✔]𝐑𝐀𝐈𝐊𝐀𝐍𝐓𝐎𝐏𝐄𝐍𝐈 𝐁𝐎𝐘𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang