part 3

167 23 183
                                    

"loe kenapa sih datang-datang udah gedumel aja?"tanya dinda.

"gue kesel banget deh din!baru aja gue ketemu orang paling PD dan nyebelin sedunia!"ucap seorang gadis.

"maksud loe apa?kalau cerita yang jelas deh?"tanya dinda lagi.

"pokoknya kalau gue ketemu sama tu cowok lagi!awas aja!!"omel gadis itu lagi.

"oh...dia cowok?"tanya dinda sambil memanggut-manggut kan kepalanya.

"iya dia cowok,tapi PD itu kayaknya udah akut tu orang!"ucap gadis itu yang masih kesal dengan kejadian yang tadi ia alami.

"heemmm..."dinda hanya berdehem menanggapi ucapan gadis itu.

"din!!loe dengerin gue ngomong gak sih!!!"omel gadis itu pada dinda karena dinda malah sibuk membolak-balik sebuah koran yang saat ini ada di pangkuannya.

"gue denger kok!"ucap dinda tanpa mengalihkan pandangannya dari koran yang masih setia ada di pangkuannya.

"dindaaa..."kesal gadis itu.

"apa sih di?"ucap dinda gemas pada sahabatnya itu.

"gue lagi ngomong din!loe malah sibuk sama tu koran!loe gak ngedengerin cerita gue?"gerutu gadis itu yang saat ini sudah duduk bersila di depan dinda.

"denger ya audi sayang!!gue dari tadi dengerin omelan loe yang gak jelas itu!gue tadi juga udah tanya sama loe!!kenapa loe datang-datang udah ngomel aja?tapi loe nya gak jawab pertanyaan gua dan malah sibuk ngomel dan ngomong yang gak jelas!terus loe mau nya gue ngapain audi ku sayang!!!sahabat gue tercinta!!!heemmm...sekarang loe jelasin sama gue!!!"gemas dinda yang kesal sama tingkah sahabat nya itu.dan kini pandangannya sudah beralih menatap sahabat baiknya itu.

"hehehe.....ya maap dindaku sayang!"ucap audi dengan cengirannya.ya gadis yang tadi hampir tertabrak oleh billy adalah audi marissa,sahabat baik dinda.audi dan dinda bersahabat ketika mereka masih memakai seragam putih biru,saat mereka SMP lebih tepatnya.dari dulu sampai sekarang audi lah yang selalu ada buat dinda.

"sekarang cepat katakan!"suruh dinda tidak sabaran menatap serius sahabatnya.

"ok gue ceritain ni ya din,tadi waktu gue mau kerumah loe,di jalan gue hampir aja ketabrak mobil!"dinda masih serius mendengarkan cerita audi."dan loe harus tau din!orang yang membawa mobil itu nyebelinnya minta ampun,bahkan PD nya cowok itu udah ada di tingkat nasional kali!masak dia mikir kalau gue sengaja mau nabrakin diri gue ke mobil dia!!kan udah gila tu cowok!!"cerita audi antusias dan dengan kekesalannya.

"terus?"tanya dinda.

"ya udah,gak ada terusannya,gue langsung tinggal pergi aja tu cowok nyebelin.habisnya gue kesel banget kalau inget kejadian tadi."kesal audi.

"sekarang udah kan loe ceritanya?mendingan sekarang loe bantuin gue deh!gue mau cari kerja nih!kira-kira apa ya kerjaan yang cocok buat gue di?"ucap dinda yang sudah kembali fokus pada koran yang sedang ia pegang.

"loe gak asyik banget sih din di ajak ngomong!kayak males gitu dengerin cerita gue?"gerutu audi.

"bukanya gitu di,tapi ada hal yang lebih penting saat ini di banding gue dengerin omelan loe yang gak bermutu itu!"balas dinda.

"huu...dasar!!"audi mencebikan bibirnya."emang loe seriusan mau kerja din?terus kuliah loe gimana?"tanya audi.

"gue kan udah cerita sama loe tadi di telfon di!ya gue serius lah,kapan gue bercanda coba?"tukas dinda.

"iya,iya din,sini gue bantuin cari!"audi sudah mengambil alih koran yang ada di tangan dinda.dinda sudah cerita semua sama audi masalahnya,gak ada sedikitpun yang ia tutupi dari sahabatnya itu.audi pun sebagai sahabat yang baik selalu ada untuk membantu dinda.beruntung dinda mempunyai sahabat seperti audi yang selalu ada buat dia di kala dia susah.audi juga sahabat satu-satunya dinda,karena dinda memang cenderung menutup diri dari orang lain.

Love In The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang