testosteron

66 6 0
                                    

CLARK

Lenyapkan saja aku di bumi ini?

Tapi bagaimanapun juga itu adalah kesalahan ku juga, Aku harus lebih tenang sekarang, dan bersyukur.
Menurutku, fotonya nya masih sopan di tahap yang wajar. Walaupun foto nya memang agak cukup gila mungkin, untuk sebagian orang yang melihat nya?
Entahlah,
Biarkan orang lain mau beropini apapun, toh itu memang hak mereka.

Tenang,

Tenang clark...

Tarik nafas dalam - dalam clark.
Kendalikan emosi mu clark.

Bagaimana pun, foto itu telah tersebar luas di seluruh culver high school ini. Jadi apa boleh buat?

Sekarang aku harus tenang. Mungkin itu hanya kerjaan orang iseng, yang kurang kerjaan saja, gosip dan omongan orang-orang tentangku aku harus tanggapi lebih tenang, dan harus menerima segala konsekuensi nya, ya karena itu kesalahan diriku juga, bagaimana pun, di foto itu aku memang tidak sadar. Tapi sebelum nya dengan keadaan sadar, aku meminum minuman keras itu.

Aku yakin, kalau sudah seperti ini wajahku pasti memerah, aku bahkan bisa merasakan panas menjalar diseluruh tubuhku. Bibirku kelu. Kepala ku masih terasa sedikit pening karena hangover.

Sedari tadi aku hanya mengaduk-ngaduk makanan yang ada di hadapanku ini.
Makanan yang di beli oleh elgabana.
Aku sendirian sekarang, tadi sebenarnya elgabana sempat disini bersamaku, tapi karena dia ada janji makan bersama michael. Lantas aku hanya bilang padanya.

"pergilah el, aku ingin sendiri, tenang saja makanan mu pasti habis, by the way thanks"senyum manis clark terukir tulus di dalam nya

"t-tapi clark, hmm baiklah"

"kalau tidak habis, aku marah"sahut elgabana

Aku tahu saat ini elga bahkan ingin bertanya apa aku baik - baik saja? Tapi mungkin dia sudah mengetahui kalau aku saat ini sedang tidak baik-baik saja.

Sedangkan seynaz dia kebetulan sedang ada rapat osis, syukur lah, pikirku. Kalau dia ada disini mungkin aku hanya akan di cecar pertanyaan -pertanyaan seperti di toilet tadi.

berada di tempat tertinggi di sekolah, balkon di lantai 8 yang selalu sepi dan nyaman ini sudah menjadi tempat favorit bagiku, apalagi untuk menenangkan pikiranku yang berkelut emosi sekarang ini sebenarnya.

Emosi karena ada orang yang mempotretku, tanpa seizinku.
Emosi karena ada seorang pria yang menggunakan kesempatan nya untuk berbuat semaunya selagi aku kehilangan kesadaran.
Dan emosi terhadap diriku sendiri, karena kebodohan yang telah aku buat sendiri.

Bodoh.

Bodoh clark.

Kalau aku tidak menghabiskan makanan dari el, dia pasti ngamuk dan marah-marah.
Tapi demi apapun aku benar-benar tidak ingin mengunyah nya atau menelan makanan, benar benar aku tidak berselera makan, saat ini.

Beyond My Expectation.

Jantungku Kembali berdentam-dentam. Adrenalin terpompa deras. Telapak tangan semakin berkeringat.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CradlesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang