Incident before, rencontrer & testosteron
Jam menunjukkan pukul 00.00, otomatis hari dan tanggal pun berganti.
Lalu lintas jalan di los angeles masih ramai. Ribuan kendaraan masih memadati ruas jalan di keheningan malam. night traffic.
pengemudi berkeliaran di jalan raya sekedar mencari tempat singgah atau pulang."hmmph" lirih clark, yang mulai kehabisan nafasnya saat itu.
Cliff melumat bibir ku habis tanpa ampun. Menggigit bibir bawah ku dengan keras, hingga bibir ku terbelah dan mengeluarkan darah. Ciuman panas penuh gairah. Sialan.
Bintang-bintang memenuhi langit. Namun tampak diam seperti patung. Menyatu dengan ribuan bintang, yang tumpah di atas marmer hitam di langit.
Di tempat pemberhentian jalan, sebuah mobil mclaren hitam, tepat berhenti dan terparkir disana.
Dengan perhelatan dua manusia, wanita dan pria, yang sedang menuntaskan animo masing-masing.
Penuh dengan gelora yang tinggi.
"arghh" pekik Clark kesakitan.
Cliff mencoba menghentikan tindakan nya pada clark.
Membelai pipinya dan mengusap nya sangat pelan. Memperhatikan sekitar bibir ranum clark.
Dengan bejat nya Stainley Clifford menjadikan clark sebagai salah satu animo amoral nya.
"dengan menggigit nya juga?" alis satu clark terangkat
"clifford vampir" seru clark masih meradang nyeri di bibir bawahnya."Maafkan aku clark, aku begitu menginginkan mu. sangat!! nafsu ku begitu besar terhadap mu" lirih clifford dalam hati.
Clif melirik jam tangan dan memasangkan sealtbealt nya kembali.
"maafkan tidak sengaja," kini sang pelaku bersuara, bersamaan dengan wajah nya yg bersalah.
"apa sakit sekali?"
"aku hanya mengambil hak ku clark, bibir mu! hak ku! " tekan clif"tolong clif, aku hanya ingin pulang sekarang" pinta clark pelan, sambil menahan darah yang terus keluar di bibir dengan tisu.
"fine--" ujar clif, lansung melaju kan mobil.
Setelah aktivitas panas mereka yang bercumbu bagai sepasang dua kekasih yang sedang di mabuk asmara. Dalam perjalanan pulang, keheningan melanda mereka berdua.
Clark pun hanya melamun kearah jalanan yang masih cukup ramai. Lamunan nya jauh pada switzerland.
switzerland yang di bahas seorang clifford tadi. Lelaki yang telah menciumnya dua kali.
Lelaki yang merenggut keperawanan bibir clark, first kiss clark adalah stainley clifford. Bahkan di ciuman pertama nya, clark selalu terbayang dan ingat jelas, selalu! di dalam memorinya.Clark tidak bisa tidur selama 2 hari lama nya. Selalu saja bayangan dan pikiran nya kembali pada kejadian switzerland.
Dan sekarang? Ciuman kedua nya. rasa nya aneh. Aneh, karena posisi Clark adalah tunangan dari axell, dan lelaki mesum ini adalah kakak axell. Bagaimana ini tidak gila?
It didn't make sense, right ?
"kau tahu?! betapa aku rindu sentuhan bibirmu itu" tandas clif masih fokus menyetir terhadap jalanan di depan.
Clark terhenyak, tak percaya. Sedikit menoleh pada clif dan memutar bola mata indah nya yg indah kebiruan.
Clark terdiam membisu.
Dan sekarang sudah tengah malam.
Clark melirik sekilas jam tangan miliknya. Dan teringat akan satu hal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cradles
RomanceCradles seorang Stainley, absolutely membuat Clark, seakan terjepit tak mampu berkutik. Clark terlalu terbuai, semakin dalam terlena terhadapnya. Jika takdir sudah tersirat, manusia tak akan berkutik, cukup waktu yg akan berdetik. Lantas Semesta b...