BAGIAN 8

375 41 11
                                    

TOLONG HARGAI USAHA PENULIS
THANK YOU  ^^!!

Doyoung yang baru saja selesai belajar dan metuskan turun ke bawah untuk menunggu adik nya. Karena ia tau ayah nya pasti akan pulang malam.

Saat sedang asik menonton tivi seseorang tiba-tiba mengetuk pintu rumah nya dari luar

"Assalamualaikum."

"Waalalaikumsalam."

Doyoung sudah tau siapa orang itu langsung membukakan Pintu tanpa mengintip dari jendela.

"Tumben pulang cepet yah." Ucap Doyoung sambil menutup Pintu kembali.

"Kerjaaan di kantor lagi gak banyak. Kamu sudah makan?" ucap Siwon sambil melepas kan sepatu.

"Belum , aku baru selesai belajar." ucap Doyoung jujur.

"Abis ayah mandi kita makan malam bareng." ucap Siwon yang melangkah pergi menuju kamar nya dan hanya di balas anggukan oleh Doyoung.

Sambil menunggu ayah nya mandi Doyoung memanaskan Makanan yang tadi di siap kan bi Een.

Setelah mandi dan berganti pakaian Siwon keluar kamar dan melihat Doyoung yang berada di Ruang tivi.

"Nak ayo makan, udah waktu nya makan malam." ucap Siwon yang duduk di meja makan.

"Sebentar lagi yah , nunggu Jungwoo dulu." ucap Doyoung.

"Yaudah Ayah duluan" ucap Siwon sinis.

Baru saja siwon menyendok nasi kepiring , seseorang mengetuk pintu rumah nya.

"Nah nih dia , udah pulang." ucap Doyoung senang.

"Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam." ucap Doyoung sambil membuka kan pintu.

Dan saat ia membuak pintu , ia kaget melihat Jungwoo yang di papah Oleh Jaehyun lalu ia melihat kebawah dan melihat Kaki Jungwoo yang terlapis Gip.

"Astaga Kaki kamu kenapa itu." Ucap Doyoung yang langsung menuntun Jungwoo masuk.

Dan saat masuk kedalam Jungwoo kaget saat melihat Siwon yang sedang makan di Ruang tamu. Ia dan jaehyun mengkah kearah nya .

"Malam pah." Ucap Jungwoo ragu. Dan di balas deheman oleh Siwon.

"Malam Om."ucap Jaehyun sopan.

"Malam nak Jaehyun." ucap nya ramah dan sangat berbeda saat membalas salam Jungwoo tadi

Siwon yang melihat kaki Jungwoo hanya biasa saja , ia sama sekali tidak berekpresi atau pun komentar. Bahkan ia hanya sekedar melirik ke kaki Jungwoo lalu melanjutkan makan nya.

Jungwoo,Doyoung dan Jaehyun duduk di Ruang tamu sekarang. Doyoung membantu Jungwoo duduk dan mengambilkan minum untuk Jungwoo dan Jaehyun. Setelah mengambilkan Minum mereka saling berhadapan di ruang tamu.

"Woo coba jelasin ke abang , kenapa kaki nya bisa begitu." ucap Doyoung serius ,sebenar nya ia sangat panik tadi , tapi ia harus tenang agar Jungwoo bisa menjelaskan nya dengan leluasa.

"Tadi pas lari Jatoh bang." ucap Jungwoo.

"Kok lo gak telfon gua , biar gua yang jemput lo tadi."

"Kan abang tadi bilang Aku pulang bareng bang Jae."

"Ya kalo tau gini abang yang bawa kamu pulang." ucap Doyoung merasa bersalah , karena menunggal kan adik nya tadi. Karena menurut Doyoung luka Jungwoo adalah luka nya juga dan sakit Jungwoo adalah sakit nya Juga.

PRIZE IN FEBRUARY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang