❝ Perburuan yang
sebenarnya akan
dimulai. ❞"Jadi, kita terjebak di dalam game ini?"
Di malam yang dingin dua anak itu terduduk sambil mengelilingi api unggun tersebut.
"Yaiyalah..."
"Coba deh bayangin, Hyung tiba-tiba saja sudah berada di sini karena memainkan game itu kan? Sama!! Aku juga memainkannya terus tiba-tiba error dan... Ya aku sudah berada di sini." Jelas Kyungmin kepada Geonu yang di depannya.
"Tapi nggak masuk akal gitu ya kan? Kita tiba-tiba kesedot ke dalam game?" Kata Geonu masih nggak percaya.
"Terus sekarang kita berada di mana? Ini sangat berbeda dengan Seoul, hyung." Ucap Kyungmin lagi.
Geonu terdiam sejenak. "Ah, entahlah. Aku ingin mencari udara segar sebentar."
"Hati-hati bisa jadi di luar ada musuh. Zombie juga..."
"Tenang aja aku nggak takut kok."
Geonu beranjak pergi meninggalkan Kyungmin yang masih menghangatkan diri di depan api unggun tersebut. Ia berjalan sambil memikirkan banyak hal. Bagaimana bisa dia masuk ke game ini, siapa orang dibalik semua ini.
BRUUKKK
Kaki Geonu tersandung sesuatu hingga membuat cowok itu terjatuh, untung saja ia dapat menahannya dengan tangan. Kalau tidak pasti wajah ganteng nan paripurna Geonu udah lecet.
"Aw ini apa sih yang ngalangin jalan?" Ucap Geonu sambil mengangkat benda berbentuk bulat tersebut.
Membulatlah mata Geonu pas dia ngelihat apa yang ia pegang. "AAAAKKHHHH ANJEEERRRR ADA MAYAAATTT!!!!"
"INI KEPALA SIAPA ANJEEEERRRR!!!"
Pas denger suara teriakan Kyungmin langsung lari keluar lihat apa yang terjadi sambil bawa senter.
Kaki Geonu udah lemes nggak bisa bangun, badannya udah gemetaran. Kyungmin yang berdiri tidak jauh dari situ mematung.
"Plis deh a, itu cuman boneka yang kepalanya putus." Ucap Kyungmin dengan tampang remeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GAME, I-LAND [✓]
Fanfiction[ SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI SHOPEE ] ❝In the middle of nowhere they fight. One rule that must be obeyed, kill or die.❞ [ warn : harsh words! ] [Highest Rank📍] #2 in i-land :: July 2020 #5 in Seon :: July 2020 #5 in EJ :: July 2020 #4 in Seon :: Jul...