Setelah meninggal karena tubuhnya hancur mengenai bebatuan, jiwanya pergi meninggalkan tubuh itu dan mulai melesat ke langit menembus cakrawala dengan kilat yang tidak bisa dijangkau oleh mata seorang kultivator.
Waktu terus mengalir.-
Ying Jun mulai sadar dan mencoba merasakan sekitarnya, tetapi karena tahu bahwa ia masih sangat lelah karena setiap bagian dari jiwanya sangat pegal karena baru mati, ia menunggu hingga sedikit pulih, ia bahkan tidak memiliki setetes pun qi didantiannya untuk merasakan sekitar. dirasa sudah cukup dari kelelahannya, ia mulai mencoba membuka matanya dan mengecek sekitar.
Seperti yang diharapkan, jiwanya masuk lagi ke sebuah kekosongan gelap yang luas tak terbatas, disitu ada sebuah jam pasir super besar, bila Ying Jun dibandingkan dengannya maka ia hanya seperti setitik debu didepannya, disekitar jam pasir ada banyak sekali qi ungu mengalir seperti sungai yang mengalir dari mana-mana yang membuat dunia pribadi itu sangat meriah.
Setelah 5 kematiannya, ia bisa mengenal lebih jauh pada dunia ini, itu adalah ruang lingkup pribadi yang hanya bisa diakses oleh Ying Jun sendiri, di kehidupan sebelumnya, ia sudah tahu cara memanfaatkan ruang ini bagi dirinya untuk dapat mengatur dan mengkontrol ruang tersebut.
Ia bisa membuat pemandangan gunung, tanah, air dan lain-lain ... yang membuat layaknya seperti tempat diluar, bahkan dia bisa menanam beberapa obat dan melestarikan binatang di ruang ini dengan sangat baik daripada diluar karena qi ungu yang membantu.
Tetapi kelemahan darinya adalah, bila dia mati, semua pencapaian baik obat yang ditanam atau yang lainnya akan lenyap dan di ulang kembali seperti kekosongan didepannya saat ini.
Ying Jun mendongak dan melayang untuk pergi keatas atap jam pasir itu. Setelah lama mengenal jam pasir itu, ia pun tahu apa nama darinya, itu adalah 'Timer of Samsara' sebuah harta karun legendaris yang akan menyatu pada jiwa seseorang dan akan terus ikut didalamnya. Tidak diketahui kapan jam pasir sudah ada di jiwanya, tapi Ying Jun berpendapat bahwa itu sudah ada saat ia masih di bumi.
Timer of Samsara memiliki kekuatan untuk melakukan rengkarnasi pada tuan rumah setelah kematiannya dengan memindahkannya ke tubuh orang lain, tetapi dengan syarat; waktu di jam pasir didalamnya sudah habis jatuh sampai kebawah. Waktu habis agar dapat mengaktifkannya adalah sekitar 10 tahun, jadi bila dia masih hidup setelah rengkarnasinya selama 10 tahun, jam pasir memiliki daya agar tuan rumah dapat direngkarnasi setelah kematiannya lagi. Tapi bila dia mati sebelum 10 tahun, tidak tahu apa yang pasti terjadi padanya.
Kemudian getaran berat terjadi diruang itu, ini disebabkan oleh jam pasir yang bergerak untuk memutar dirinya, gemuruh terjadi di mana-mana sampai aliran qi ungu yang mengalir padanya ikut bergetar.
"Apakah sudah waktunya?"
Ying Jun tahu apa yang terjadi, bila sesuatu terjadi seperti ini maka hanya ada satu jawaban, itu berarti sebentar lagi jiwanya akan dikirim ke badan seseorang yang telah mati.
Kemudian sebuah pesan layaknya dalam game di bumi muncul di depan mata Ying Jun seperti layar komputer.
[Proses kebangkitan tuan rumah, hitungan mundur 5 menit]
[Mereset ulang data tuan rumah ke semula]
Kemudian kesadaran dari Ying Jun mulai kabur dan tubuhnya seketika lenyap dari sana.
* * *
Di sebuah tepi jurang, ada seorang pria tampan yang memiliki banyak luka di sekitar tubuhnya, Jubahnya tampak compang-camping di balut darah menyebar seluruhnya.
Ia tampak sekarat dan terengah-engah seperti habis diserang oleh seseorang, menatap ke bawah, pria itu tampak putus asa karena tidak ada jalan keluar baginya, pada saat hendak mencari jalan memutar. Dia dikejutkan dengan datangnya segerombolan wanita bersenjata ... Melihat itu, pria itu hanya bisa berdiam diri sambil menggertakkan giginya menahan lukanya yang keluar banyak darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Erotica Cultivator
ActionGenre : Action, Adventure, Adult, Comedy, Superpower, System, Overpower, Wuxia. [Sinopsis] Menjadi ahli seni beladiri tak tertandingi, menjadi seorang alchemist, menjadi seorang pahlawan, menjadi Raja...telah di lakukan. berkat adanya sistem kultiv...