Chapter 8 : Ye Jun dan Ye Lan

1.1K 62 1
                                    

Melihat sikap Xiu Youlan yang mendengus, Ying Jun hanya tersenyum tipis sebagai tanggapannya. Dia kemudian mengalihkan perhatiannya ke arah Xuan Qing yang masih linglung.

Memperhatikan bahwa sedang ditatap, Xuan Qing mulai merawat ekspresinya dan memberanikan diri untuk bertanya?

"Em, maaf senior... Apakah kalian yang menyelamatkanku!?" Katanya dengan penuh hormat.

Saat Xiu Youlan hendak menjawab. Sebuah suara disampingnya memotong."Benar, kita yang menyelamatkanmu, apakah anda terluka!?" Ucap Ying Jun melengkungkan bibirnya keatas.

Merasa terhina, Xiu Youlan hendak berteriak untuk memaki-maki Ying Jun dengan seribu kutukan. Namun, segera tubuhnya tiba-tiba tidak bisa bergerak dan kesulitan dalam membuka mulutnya.

Mengetahui itu, Xiu Youlan mulai menyolot memolototi Ying Jun dengan mata yang penuh niat membunuh. Namun sebagai balasannya hanyalah!? Senyum Ying Jun yang tidak pernah lepas dari bibirnya.

Dalam ikatan batin mereka, mereka bertengkar dengan intens.

'Aku akan membunuhmu!!'

'Oh... Silahkan nona. Selagi bisa!?'

Mereka memancarkan aura yang sangat dominasi untuk mengalahkan satu sama lain. Tetapi diluar permukaan, mereka sangat tenang dan terlihat seperti saling menatap layaknya adegan novel romance yang pasaran.

Itu pasti akan membuat kesalahpahaman bagi orang yang menatapnya. Dan mengira bahwa mereka benar-benar pasangan.

Bahkan Xuan Qing yang melihatnya pun juga tidak luput berpikir bahwa 'Apakah? Mereka benar-benar pasangan!?' namun ia akan kecewa karena yang terjadi sebenarnya bukan yang ia bayangkan.

Melangkah lebih jauh. Xuan Qing berbicara lagi."... Terima kasih! Karena telah menyelamatkan saya dari bandit-bandit itu senior!" Ucapnya sambil menundukkan kepalanya.

"Hem... Tidak masalah untuk itu. Ngomong-ngomong jangan panggil senior!? Karena kita masih seumuran."

"Eh... T-Seumuran!?" Xuan Qing terkejut.

"Benar!" Ucap Ying Jun dengan senyuman yang mengandung banyak makna.

Meski dia telah hidup ribuan tahun, dan psikologisnya telah menunjukkan bahwa dia seharusnya menjadi kakek-kakek. Secara penilaian dari umur tubuh ini. Ia pasti secara keseluruhan memang harus diumur 16 tahun.

Xuan Qing sedikit tidak percaya oleh perkataannya, karena kekuatan yang ditujukan sangat kuat bahkan ia tidak dapat bereaksi atau memeriksanya. Memang dari segi penampilan, Ying Jun dan Xiu Youlan adalah dari generasi muda yang belum berusia 20 tahunan, namun dalam beberapa kondisi. Seseorang dapat mempertahankan kulit mudanya meskipun sudah berusia ratusan tahun. Tapi syaratnya mereka juga harus memiliki kultivasi yang tinggi yang ditentukan.

Namun Xuan Qing tidak mempersulit Ying Jun dan melupakannya, karena dia menghormati privasi Ying Jun, sebab kultivator memiliki cara masing-masing.

"Lalu? Bagaimana saya memanggil anda!?" Ucap Xuan Qing bingung.

Ying Jun sedikit merenung memikirkannya. Karena dia tahu bila menggunakan nama aslinya ... Ia akan mudah di kenali oleh seseorang dan itu sangat merepotkan baginya, jika namanya tersebar, mungkin tidak diharapkan kakaknya Ying Guifei akan mendengarnya dan mungkin mengambil langkah untuk menangkapnya.

Dia tidak tahu tujuan Ying Guifei mengincarnya, apalagi dia juga tidak tahu kondisi keluarganya sekarang. Apakah kakaknya yang lain juga mengincarnya!?

Ditambah dari pengetahuannya, dia tahu dari melihat jubah yang dikenakan Xuan Qing ini, yang dia tahu merupakan murid dari Sekte Phoenix Es, salah dari empat Sekte terkenal di Provinsi Timur.

The Erotica CultivatorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang