Chapter 3 : Xiu Youlan

1.7K 85 3
                                    

Mata Xiu Youlan menyipit ke arah Ying Jun dengan niat membunuh karena mendengar pertanyaannya.

"Siapa kamu... Dan bagaimana kamu tahu namaku...?" Aura penindasan kemudian keluar dari dalam tubuhnya dan menutupi seluruh daerah itu.

Saat merasakan basis penindasan yang diarahkan kepadanya, Ying jun membelakkan matanya karena tidak percaya bahwa kultivasinya sangat tinggi.

"Alam Surga..." Gumam Ying Jun.

Ying jun dapat mengetabui kultivasi Xiu Youlan walau dia tidak memiliki penanaman sekalipun karena dia memliki teknik Keen Preception yang dapat merasakan dan menilai apapun disekitarnya.

Meskipun Ying jun ditindas dan ditekan oleh niat membunuh yang dalam, dia tidak gugup atau gentar. Itu karena tekanan mental dalam dirinya selama kehidupan sebelumnya telah menguat ke titik dimana tidak dapat disentuh oleh akal sehat.

Setelah mengetahui bahwa penindasannya gagal bahkan tidak membuatnya tegang sekalipun ditambah dia bisa melihat basis kultivasinya- Xiu Youlan mencengkram erat tangannya bersikap waspada kepada Ying jun.

Karena Ying jun dapat mengetahui kultivasinya, hanya ada satu jawaban di benak Xiu Youlan bahwa mungkin Ying jun lebih kuat dari pada dirinya, ditambah lagi Xiu Youlan bahkan tidak bisa merasakan kultivasi yang membuat dia semakin yakin bahwa orang didepannya sangat berbahaya.

Yang membuatnya bertanya-tanya adalah bagaimana Ying jun dapat mengetahui namanya yang telah ia lupakan?

'Apakah dia mengenalku? Tapi bagaimana mungkin?'

Berbagai pikiran melintas di benak Xiu Youlan karena mencoba menebak bagaimana Ying Jun tahu namanya?

Setelah melihat tindakan ragu-ragu Xiu Youlan. Ying jun sedikit tersenyum sebelum bicara.

"... Hoh! Ternyata itu benar-benar kamu. Sudah lama tidak bertemu." Kata Ying jun tersenyum tipis.

Sebelum Xiu Youlan membuka mulutnya. Ying jun mulai memeriksanya dengan teknik mata supernya.

[Teknik "Mata Surga" diaktifkan! ]

[Target memiliki terlalu banyak informasi didalamnya. System akan secara paten merincinya...]

[Menampilkan hasil Status...?]

[Nama : Xiu Youlan (Asura Queen⬢, Slaughter Queen⬢ ,Queen of Cunning⬢ , Devastating Beauty★...)

Ras : Roh Spiritual Jahat (Wanita)

Umur : 17 (427) tahun.

Bloodline : Keturunan Asura (⬢5)

Tubuh Suci : Badan Cermin Sembilan Kaca★.

Budidaya : Alam Surga.-

Spiritual : -

Teknik Kultivasi : Asura Wrath ⬢(Tidak Lengkap)

Teknik Pertempuran : (Asura's Deadly Palm(⬢Max), Asura's insistent punch(⬢Max), Asura's life-pulling dance (⬢Max)...)

Teknik Khusus : Tujuh Gerbang Neraka Asura (⬢6) . ... ]

---

Setelah menggunakan Mata Surga pada Xiu Youlan. Status pada milik Xiu Youlan langsung di perlihatkan walau masih ada beberapa yang banyak yang tidak lengkap.

Ying Jun menatap status Xiu Youlan dengan alisnya berkerut, karena status-nya sekarang dibanding dulu ... Itu berbeda sangat jauh dari terakhirnya kali dia melihatnya. Sekarang Xiu Youlan tampak lebih lemah dari dulu namun dia masih memiliki aura intens pada dirinya.

The Erotica CultivatorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang