Chapter 5 : Gray Horned Snakes

1.4K 69 6
                                    

Setelah mengkonfirmasi bahwa Xiu Youlan telah masuk dan nyaman di ruang batinnya.

Ying jun kemudian segera meminta Xiu Youlan untuk meminjamkan basis kultivasi secara sementara! Untuk dapat naik terbang keluar dari jurang ini!

Sementara kultivasinya sangat tinggi, Ying jun dapat dengan mudah mengendalikannya karena sudah terlalu biasa melakukannya? Ternyata kehidupannya menjadi Shaman Agung tidak sia-sia.

Kemudian dia mulai menggunakan teknik fly yang secara pasti dapat digunakan apabila seseorang dapat menembus di Alam Sky.

Itu karena konstitusi tubuh akan cukup mengambil beban memengaruhi gravitasi yang merupakan syarat yang harus di penuhi karena, seseorang harus dapat memiliki pemahaman tersendiri dalam mengartikan niat qi kehidupan.

Setelah terbang beberapa menit dan mendarat di dataran pinggiran jurang, Ying Jun menghirup udara dengan keras karena merasa terbebas.

"Fiuh~ benar-benar segar!" Ucapnya sambil meregangkan tubuhnya.

Setelah entah berapa bulan Ying Jun menghabiskan waktunya di jurang yang pengap, akhirnya dia bisa merasa lebih luas dan segar karena udara di sekelilingnya.

Memeriksa aliran qi alam yang terkandung, Ying Jun hanya bisa mendecakkan lidahnya sedikit kecewa karena rendahnya qi disini, ini lebih buruk dua kali dari pada planet yang ditinggalinya bersama dengan Xiu Youlan saat itu.

Namun dia tidak terus mengeluh dan kemudian beranjak pergi entah kemana tujuannya.

Dia memikirkan pemilik tubuh sebelumnya, karena memiliki dendam terpendam yang harus di balas karena dia sudah berjanji.

Tapi, karena kultivasi yang masih rendah, dia tidak bisa kesana sekarang karena... Musuh yang dihadapinya memiliki kultivasi yang tidak bisa di lawan sekarang.

Itu sebabnya dia sekarang bingung harus kemana dulu?

Demi membangun kekuatan, dia membutuhkan bantuan sumber daya dan pemahaman yang matang agar cepat menerobos.

Masalah pemahaman bisa dia lewati dengan mudah karena kehidupan lampaunya yang telah terbentuk, yang menjadi masalah adalah, dia tidak memiliki sumber daya yang menyokong dalam menerobos.

Jika Qi disini sedikit lebih tinggi, maka Ying Jun dapat mengakalinya dengan berbagai teknik kultivasi yang telah banyak ia dapatkan, namun karena terlalu rendah. Ying Jun mau tidak mau harus mencari sumber daya.

Bergerak dengan teknik langkah kaki yang dia pelajari dikehidupan sebelumnya, ia bergerak sangat cepat walau kultivasinya masih rendah.

Teknik itu ia beri nama 'Sunpo', ia tidak sengaja menciptakannya setelah banyak menggabungkan dan menyempurnakan berbagai jenis teknik gerak kaki yang telah ia pelajari di sistem.

Karena teknik itu, Ying Jun bahkan bisa bergerak menembus ruang hanya dengan sekedip mata, namun karena kultivasi yang masih rendah itu tidak bisa cepat seperti dulu, tapi itu sudah cukup untuk sekarang karena Ying Jun bahkan bisa sebanding dengan kecepatan seseorang yang berada di Alam Sky saat ini.

Bergerak menyusuri hutan belantara, Ying Jun mengetahui dimana ini sekarang dengan melalui ingatan pemilik tubuh sebelumnya.

Hutan ini bernama 'Beast Forrest' yang sesuai namanya merupakan tempat habitat para beast tinggal, hutan ini mencakup 10.000 km dengan luas yang sama.

Menghubungkan berbagai kerajaan sekitar dan menjadi pusat area zona bahaya.

Itu karena disamping menjadi tempat tinggal beast, juga merupakan tempat para bandit sering bermunculan.

The Erotica CultivatorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang