Ying Jun mengangguk melihatnya statusnya, meskipun dia hanya naik tujuh langkah. Dia juga bisa melihat bahwa title yang telah ia peroleh di kehidupan sebelumnya sebagian telah kembali.
Itu membuat Ying Jun senang karena title juga bisa cukup berguna nantinya, karena memiliki efek tersendiri.
Melihat-lihat bilah sistemnya, Ying Jun juga asik memperhatikan Xiu Youlan yang sibuk makan di sampingnya. Dia tidak habis pikir bahwa musuh bebuyutannya dulu yang dingin dan bengis bisa memiliki sikap imut dan tak tahu malu.
Apa lagi melihat kecantikannya yang menghancurkan negara, tidak... Bahkan planet. Membuat darah jantan Ying Jun mendidih.
Ditambah lagi tujuan Ying Jun saat ini yang bersenang-senang dan membangun haremnya. Hem... Apakah dia perlu memasukkan Xiu Youlan dalam daftar.
Saat Ying Jun sibuk berpikir sendiri, Xiu Youlan mengerutkan kening dan bertindak waspada. Ying Jun memperhatikan itu dan bertanya.
"Apakah ada masalah?"
Xiu Youlan tidak segera menanggapi melainkan menatap sudut hutan di depannya."Ada yang datang!"
Ying Jun tanpa menunggu waktu lama, juga mengaktifkan kemampuannya [Mata Surga] dan [Presepsi Tajam] secara bersamaan.
Kemudian 500 meter jauhnya, dia bisa melihat seorang wanita berlari terbirit-birit dengan nafasnya yang tak karuan... Sambil memegangi lukanya dia berlari ke arah Ying Jun berada.
Wanita itu di kejar oleh beberapa pria dengan pakaian yang sama dengan jubah merah dan ada tanda pengenal didadanya yang melambangkan bentuk api.
Tanpa sepatah kata Ying Jun sudah tahu jawabannya. Wanita itu pasti diserang oleh beberapa pria itu dan menderita kekalahan, lalu mencoba melarikan diri.
Ying Jun berpikir apakah perlu menyelamatkannya. Di kehidupan ini dia tidak mau menjadi baik atau jahat, dia hanya ingin bersenang-senang.
Dia tidak tahu mana yang salah, apakah wanita itu atau gerombolan pria itu. Jika dia menyelamatkan wanita itu, pasti itu akan menjadi klise seperti kehidupan pertamanya.
Yah... Meskipun dia punya alasan lain, yaitu wanita itu cukup cantik untuk dia perjuangkan. Hem... Meskipun sangat jauh bila dibandingkan Xiu Youlan.
Berdiri diam ditempat, Ying Jun tidak bergerak untuk menyelamatkannya karena merasa terlalu ikut campur bisnis orang. Xiu Youlan disampingnya tidak bisa membatu melainkan bertanya-tanya apakah ini benar-benar Ying Jun yang dia tahu.
Biasanya dia akan melangkah yang pertama, seperti layaknya protagonis novel idaman. Namun, dia hanya menyilangkan tangannya di dada dan seperti tidak melihat apa-apa.
Sementara, wanita itu semakin dekat dengan tempat Ying Jun dan segera bertemu.
Saat Ying Jun melihatnya langsung, ia kemudian menggunakan [Mata Surga] untuk mendeteksi dirinya.
['Mata Surga' di aktifkan]
[Memulai pemindaian... ]
[Ding... ]
[Pemindaian berhasil]
【Status】
Nama : Xian Qing
Ras : Manusia (Wanita)
Umur : 19
Bloodline : Phoenix Ice(■5)
Tubuh Suci : Ice Lotus(⬟5)
Budidaya : Alam Roh Sejati Tujuh
Spiritual : Mark Biru Rendah
KAMU SEDANG MEMBACA
The Erotica Cultivator
AçãoGenre : Action, Adventure, Adult, Comedy, Superpower, System, Overpower, Wuxia. [Sinopsis] Menjadi ahli seni beladiri tak tertandingi, menjadi seorang alchemist, menjadi seorang pahlawan, menjadi Raja...telah di lakukan. berkat adanya sistem kultiv...