Chapter 9 : Pijat Ikeh-ikeh

2.7K 71 6
                                    

"Hei... Kenapa kau membuka pakaiannya?"

Xiu Youlan entah kenapa bisa membuka mulutnya untuk bertanya.

Dia tidak habis pikir bahwa Ying Jun akan melakukan hal-hal melakukan di saat seperti ini. Bahkan Xuan Qing yang sedang menahan rasa sakit, memiliki pipi merah di wajahnya.

Ying Jun memandang Xiu Youlan dengan tatapan aneh dan kemudian menatap punggung putih Xuan Qing yang terpampang didepannya karena tangannya membuka kain gaun yang dipakai Xuan Qing.

Baru setelah beberapa saat mencari tahu?

Akhirnya dia tahu kesalahannya.

"Uhuk... Maaf karena kesalahpahamannya, maksudku. Itu tidak seperti yang kalian pikirkan, karena demi menyembuhkannya, aku perlu menyentuh kulitnya secara langsung demi bisa lancar membuka titik dantiannya dan menggiring racun itu keluar secara perlahan" Ucap Ying Jun dengan wajah seperti orang bijak.

Mendengar itu Xiu Youlan terkejut, tapi segera ekspresinya mengeras lagi.

"Omong kosong! Apakah kau seorang Shaman Agung yang memiliki bidang pengobatan!?"

"Memang."

"Tidak mungkin!?"

Ying Jun tidak menceritakan secara rinci kepada Xiu Youlan, bahwa kehidupan keduanya juga menjadi ahli dalam bidang spritual, Yaitu Menjadi Shaman Agung.

Secara pengalamannya, menjadi Shaman lebih mudah dari pada menjadi ahli beladiri, meski terlihat tidak dalam bidang pertarungan. Shaman dapat mengendalikan energi spritual disekitar untuk dioperasikan menjadi bentuk serangan atau pertahanan.

Bahkan di kehidupan sebelumnya, Ying Jun bisa mengalahkan ahli beladiri hanya dengan memadatkan energi spiritual untuk menjadi beberapa senjata dan dikirim terbang ke musuh hingga mati.

Ditambah kelebihan Shaman yang memiliki kemampuan dalam berbagai bidang, seperti: ahli formasi, ahli roh, membuat senjata/jebakan, pengobatan, meracik mantra, membuat pil dan lain-lain.

Itu seperti All in One, semua dalam satu. Jika ahli beladiri menjadi tujuan setiap kultivator untuk menjadi kuat, maka Shaman berfungsi sebagai pembantu dalam mencapai kekuatan itu. Jadi tak heran di kehidupan sebelumnya, banyak Shaman entah berbakat atau tidak, dihormati karena keahliannya.

Mengkonfirmasi bahwa racun telah menyebar, dilihat dari ekspresi Xuan Qing, Ying Jun tidak menanggapi Xiu Youlan yang masih bingung dan bertanya kepada Xuan Qing.

"Jika tidak segera dibuang, mungkin racun itu akan memengaruhi prospek kultivasimu kedepannya!?" Kata Ying Jun serius.

Karena rasa sakitnya yang telah membuat Xuan Qing pasrah, ia kemudian membuka gaun putihnya dan memperlihatkan tubuhnya yang indah tanpa memperhatikan rasa malunya tadi.

Ying Jun dapat melihat punggung putih mulus itu, namun karena ada luka bakar cukup besar di punggungnya, itu sedikit mengganggu karena melihat lekuk tubuhnya.

Sedangkan Xiu Youlan dapat memperhatikan gundukan kembar mencuat itu, tapi karena mereka seorang wanita, ia tidak merasa malu atau apa?

Dia tidak habis pikir melihat seorang gadis yang masih lugu membuka pakaiannya sendiri untuk pria yang bahkan baru dikenal, apalagi diperhatikan olehnya.

Dia tidak bisa berhenti malu, melainkan membuat pipinya kemerahan.

Ying Jun melihat ekspresi abnormal Xiu Youlan, dan juga tidak bisa berhenti tersenyum sendiri. Dia bagaimana pun menikmati sikap malu Xiu Youlan dan ingin terus menggodanya. Namun karena saat ini bukan saatnya memikirkan itu, ia mengalihkan lagi ke punggung Xuan Qing.

The Erotica CultivatorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang