Di sebuah sudut hutan alam yang luas. Ada segerombolan orang yang bergerak berjalan secara perlahan. Dilihat dari pakaian mereka tampak seperti organisasi misterius yang sedang pawai. Akan tetapi kalian akan terkejut bahwa jubah yang di pakai oleh kelompok itu tampak memiliki efek yang mencengangkan.
Mereka adalah kelompoknya dari Ying Jun dan anak buahnya. Karena Ying Jun merasa bahwa divisi yang baru ia bentuk masih lemah dan kurang dalam banyak segi, ia memberikan jubah hitam misterius untuk menyembunyikan identitas mereka.
Selain itu, jubah itu bukan jubah biasa karena Ying Jun sendiri yang membelinya di 'Toko System'.
Selain menutupi identitas, jubah ini juga memiliki efek penyembunyian yang kuat, yang bahkan ahli tahap Sky tidak bisa mendeteksinya jika tidak mengawasinya secara mendetail.
Tambah lagi, Ying Jun juga memberikan mereka masing-masing topeng yang memiliki efek mistis. Itu mampu menghalangi deteksi wajah si pemakainya dari orang-orang yang berhadapan, dan bahkan mampu sedikit meningkatkan pertempuran si pemakai.
Sebagai contoh jika kemampuan bertarung kalian sebesar 5 poin, maka dengan memakai topeng ini maka kemampuan kalian akan sedikit ditingkatkan menjadi 6 poin. Meski hanya sedikit tapi jika setiap teknik gaya bertarung, teknik magis, dan teknik shaman ditingkatkan maka akan bisa mengubah hasil pertarungan.
Setiap orang memiliki topeng dengan bentuk yang berbeda-beda. Itu disesuaikan sesuai konstelasi dan ciri si pemakai.
Ada berbagai bentuk dari hewan sampai dengan sebuah simbol.
Masing-masing memiliki gaya unik tersendiri dan tampak menyeramkan.
"Tuan, sebentar lagi kota Guangdong ada didepan mata."
"Baik, ayo lanjutkan."
Sosok yang baru bicara dengan Ying Jun adalah Si Topeng Ular. Nama aslinya adalah Si Rou, ia adalah seorang yang sebelumnya di panggil Ying Jun sebagai bocah karena terlihat jelas bahwa dia baru berumur 10 tahun.
Ia dulunya adalah seorang anak dari Patrick Sekte Night Snake Poison dari Benua Selatan. Akan tetapi, karena sekte-nya dihancurkan, ia harus susah payah kabur pergi ke Benua Timur untuk bertahan hidup.
Si Rou sebenarnya adalah sosok anak dengan bakat yang tinggi, terbukti walau masih menginjak usia 10 tahun ia sudah berada di Alam Roh Mendalam ke-tujuh.
Selain itu, ia juga ahli dalam teknik Shaman yang agung. Terbukti jelas bahwa teknik saat ini jauh unggul berada di atas anak-anak seusianya.
Si Rou telah melangkah dalam energi spiritual Shaman Mark Cyan Sedang.
Para Shaman di Planet ini memiliki delapan langkah yang dibagi setiap kategori untuk tingkatannya.
Dari yang terendah ke tertinggi yaitu : Mark hijau, mark biru, mark kuning, mark cyan, mark putih, mark hitam, mark merah, dan mark emas.
Setiap tanda, juga di bagi 3 kategori tingkatan. Yaitu rendah, sedang dan tinggi.
Jadi saat Ying Jun mengetahui bahwa Si Rou mencapai Shaman Mark Cyan Sedang. Dia tidak bisa berhenti terkejut karena di kehidupannya dulu dia juga mencapai level ini saat masih usia 10 tahunan.
Anehnya, planet yang bernama Renhuang ini memilki jumlah energi alam dan spiritual yang tipis dan sangat kumuh jika dia harus menyebutnya.
Tetapi, Si Rou masih bisa melanggar sampai tingkat yang tak terpikirkan dalam usianya.
Memikirkan hal itu, membuat Ying Jun puas karena secara kebetulan memiliki anak buah yang berbakat dan kompeten.
Dia harus sangat lebih telaten untuk mendidik anak buahnya karena dia memerlukan bagian intelegen secepatnya untuk menjadi badan dalam perolehan informasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Erotica Cultivator
AcciónGenre : Action, Adventure, Adult, Comedy, Superpower, System, Overpower, Wuxia. [Sinopsis] Menjadi ahli seni beladiri tak tertandingi, menjadi seorang alchemist, menjadi seorang pahlawan, menjadi Raja...telah di lakukan. berkat adanya sistem kultiv...