Broken home (9)

48 19 2
                                    

Teriakan demi teriakan terus terdengar setiap hari. Bukankah kalian ini sudah dewasa? Harusnya kalian menghadapi masalah dengan cara berbicara baik-baik, bukan malah saling tukar emosi.
Jangan salahkan ku pak, Bu, jika sudah besar nanti aku memiliki sifat keras kepala, aku memiliki sifat pemarah. Bukankah itu yang kalian contohkan setiap hari?.

Aku ingin tumbuh layaknya seorang anak pada umumnya, dimanja, diberi kasih sayang, selalu di support. Aku ingin kalian ada disaat aku sedang terpuruk rapuh, aku butuh dikuatkan.

Kalian terlalu sibuk dengan urusan kalian masing-masing, sampai kalian lupa bahwa ada aku. Untuk apa aku terlahir di dunia ini jika kalian sendiri tidak peduli sedikit pun.

Aku yang selalu kalian banding-bandingkan dengan anak-anak lain yang berprestasi. Aku yang selalu kalian marahi ketika aku melakukan kesalahan-kesalahan kecil.

Bu Pak, bisakah kalian lihat aku sebentar, aku ingin kalian tau, aku berusaha untuk selalu jadi anak yang membanggakan. Bisakah kalian meluangkan waktunya sebentar untuk mendengarkan keluh kesah ku. Bisakah kalian jadi pendengar yang baik ketika aku punya segudang masalah. Bisakah kalian peluk tubuh mungil ini ketika aku butuh ketenangan.

Tak henti-hentinya aku berdoa pada Tuhan, aku meminta kalian untuk sedikit melihat ke arahku. Mengertilah Pak Bu, aku butuh kasih sayang!.
Aku menyayangi kalian dan akan tetap menyayangi kalian!.






Teruntuk kamu anak broken home, aku tau kalian ini istimewa. Akupun tau kalian ini kuat, sebab itu Tuhan kasih kalian cobaan lewat broken home ini. Aku cuma mau bilang, kamu hebat kamu strong ❤️🤗 buktiin ke orang tua kalian yaa, kalian bisa jadi orang sukses. Kalian tau? Banyak diluar sana seorang anak broken home menjadi sukses, dia banyak belajar dari kegagalan orang tua nya itu. Aku mau kalian menjadi salah satu anak broken home yang sukses itu. Semangat yaa❤️🤗



Mana nih yang jadi korban broken home?
Aku gak tau percis gimana rasanya jadi anak broken home, tapi aku banyak belajar dari teman-teman yang selalu cerita gimana susahnya hidup dilingkungan broken home ini.
Pesanku cuma satu, kalian harus bisa bangkit, kalian harus bisa buktiin ke orang tua kalian, bahwa kalian bisa sukses.
Setegar apapun kalian, aku tau kalian pasti pernah berada dititik terlelah dihidup kalian.
Semangat❤️🤗 jangan lupa senyum, kalian terlihat lebih indah dengan senyuman itu😊 stay strong 🙌

Author sayang kalian🤗
Jangan lupa vote sama tinggalin jejak komentar yaaa😝😁

sepenggal kataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang