Teruntuk Lelaki (10)

55 20 5
                                    

👨👨👨👨

Hati wanita itu lemah, dia mudah untuk menangis, baginya menangislah jalan satu-satunya ketika tidak ada satu orangpun yang mengerti.

Sedikit saja kau lukai hatinya maka dia akan ingat itu sampai kapanpun, walaupun saat itu dia memaafkanmu tapi percayalah dia menyimpan lukanya rapi didalam hatinya.

Untuk lelaki, bisakah kalian bersyukur atas wanita yang saat ini bersamamu? Wanita yang tak menuntut banyak hal darimu. Wanita yang setia menemani masa-masa sulit dihidupmu. Tak bisakah kalian bersyukur atas wanita yang tak peduli dengan kekurangan serta materimu?
Aku minta satu hal, coba kalian tatap mata wanitamu! Mata yang tulus mencintai, tanpa peduli rasa sakit, tak bisakah kalian menjaga perasaannya?

Setidaknya dengan tidak memperdulikan wanita lain yang terlihat lebih cantik. Tanpa kalian sadari diluar sana banyak yang mengakui kecantikan wanitamu. Hanya saja kalian tak pernah bersyukur atas apa yang kalian punya saat ini.

Teruntuk Lelaki dari kami para wanita.
Kami butuh perhatian!
Bukan ditinggal main game atau ditinggal nongkrong dengan teman-teman kalian.
Bukan dimarahin waktu kami cemburu.
Bukan lupa sama janji yang sudah dibuat.
Bukan lupa ngabarin kalau sudah pulang.
Dan bukan diread doang chatnya.

Saat kami ngambek tanpa alasan, itulah saat dimana kami butuh perhatian 🙌.








Yuhuuu haiiiiiii semuanya ❤️ kali ini tema nya tentang perasaan wanita😁 ada yang mau nambahin lagi? Silahkan tulis di komentar yaaa 🤗
Vote jangan lupa 😝

sepenggal kataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang