Spesial (16)

31 7 0
                                    

Tulisan ini aku persembahkan untuk kamu seseorang yang saat ini bersamaku.

💞💞💞💞

Kamu adalah seseorang yang aku aminkan disetiap doa ku. Kamu telinga yang dengan siap nya mendengarkan keluh kesah ku. Kamu seseorang yang sabar menghadapi aku yang banyak maunya.

Kamu seseorang yang saat ini tengah aku diskusikan di sepertiga malamku, ku harap kamu benar-benar seseorang yang Tuhan ciptakan untuk melengkapi hidupku.

Tidak butuh waktu lama untuk aku meyakinkan diri bahwa kamu adalah seseorang yang selama ini aku cari.

Aku menyayangimu dengan semua yang ada dalam diri kamu.
Aku harap semua ini bukan hanya sekedar harapan dan juga harapan ini bukan sekedar khayalan.

Kadang rasanya masih seperti mimpi bisa kenal dengan kamu bahkan bisa sedekat ini dengan kamu.

Rasa insecure itu sering datang, menyadarkan aku bahwa aku tidak pantas mencintai kamu yang terlalu sempurna untuk aku yang banyak kurangnya.

Yang menyukaimu bukan hanya aku, aku rasa aku bakal kalah bersaing dengan mereka yang memiliki segalanya.

Aku dengan segala kekurangan yang ada dalam diri ini hanya bisa berdoa, meluluhkan hatimu dengan sebuah doa.

Kamu layaknya matahari yang selalu dikelilingi oleh planet-planet besar, sedangkan aku hanya sebuah Pluto, planet kecil yang tidak dianggap keberadaannya.

Tetapi seiring berjalannya waktu kamu meyakinkan aku bahwa cuma aku yang beda dari yang lain, kamu meyakinkan aku bahwa kamu hanya ingin aku bukan yang lain.
Dan aku harap semoga kata-kata kamu ini benar adanya.

Terimakasih untuk kamu yang membuat hidup ku berarti, mengajarkan aku arti dari sebuah mencintai tanpa syarat 🌹




















Jangan lupa vote sama tinggalin komentarnya ya 🌹

sepenggal kataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang