Inget vote dulu yaaa🌈
Gak henti-hentinya aku mau ngingetin jangan lupa senyum😊✨🐣🐣🐣🐣
Mengapa semua diam saat aku jatuh, mengapa semua menjauh saat aku butuh dikuatkan. Mengapa aku tidak bisa bahagia seperti mereka.
Dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang membebani hati ini.
Rasanya setiap hari ada saja masalah yang datang menghampiri, sampai-sampai aku berkawan baik dengan masalah itu.
Tidak selamanya aku kuat, ada fase dimana aku lelah dengan semuanya, aku muak. Aku yang selalu berusaha sebisanya untuk menyeimbangkan keadaan. Gak enakan dan mengalah jadi jawaban, karena malas ngadepin keributan dan selalu merasa masalah orang lain lebih penting daripada masalah aku.
Menangis sejadi-jadinya, karena sudah tidak bisa lagi menahan sesak yang ada di dada.
Seiring berjalannya waktu aku mengerti, aku tetap bisa berjalan meski tidak ada satu orangpun yang membantu aku untuk berjalan. Aku mencoba untuk meringankan hati dengan melupakan pertanyaan-pertanyaan yang membebani hati ini.
Kalau bisa peluk diri sendiri, rasanya aku ingin meluk sambil bilang "sebesar apapun masalah kamu, semua akan baik-baik saja nantinya, kamu hanya perlu berjalan. Terimakasih sudah bertahan sejauh ini, tetaplah terlihat kuat ya"
Teruntuk siapa saja yang sedang tidak baik-baik saja, tidak apa, tidak perlu berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja.
Tidak, kamu tidak salah jika gagal untuk bersikap seolah tidak pernah terjadi apa-apa.
Kamu boleh bersedih, kamu boleh nangis semau kamu.
Tapi jangan lupa untuk senyum lagi ya🤗
🌈Be strong and smile at life, even though it hurt sometimes🌈
Sampai bertemu di part selanjutnya 😊
Diwajibkan untuk meninggalkan komentar yaa 😊
Selanjutnya bahas apa?