Author POV
Trio Maphilindo sedang belajar bahasa Inggris, tumben waras ya.
Tapi mungkin gak sewaras yang kalian pikir.
"Arti forget apa?" -Phil
"Gatau, GaPeduli" -Indo
"Lupa" -Mal
"Kalian kok stupud semua sih" -Phil
"Udah dijawab ngelunjak gini nih" -Mal
"Mana ada, kapan?" -Phil
"Lupa, paham g sih, dahlah males" -Mal
"Apasih-" -Phil
"Gelud, ayo" -Indo
"Apa jawabannya... Ndo, pinjam gugel mu donk" -Phil
"Ga ah," -Indo
"Ayolah.." -Phil
"Ga" -Indo
"Sebentar aja!" -Phil
"Ga-" -Indo
"Ntar ku beliin kuota, banyak yg penting" -Phil
*Auto lempar hape ke arah Phil*
"Gugel aja gatau gaed:(" -Phil
"Yang stupud siapa sih, bilangin orang aja~" -Mal
"Emang kau tau?" -Phil
"Taulah, kau tuh yang stupud" -Mal
*Knive has join the battle* -Phil
"Wew main pisau, ikut dunk gaes" -Indo
"Dahlah-" -Mal
Ziang hari
Phil masih keliling² nyari arti 'Forget' dan semua orang tetap menjawab 'lupa', gini nih kalo setengah dari otaknya otak Indo.
"LUPA ITU LOH JAWABNNYA" Vietnam yang biasanya santuy sekarang jadi kurang waras kan..
"Ih kalo lupa ga usah jerit jerit juga Napa, udah gatau malah ngegas" Phil pergi meninggal kan Viet yang lagi kesurupan jerit².
"Ninuninuninuninuninuninuninuninuninu ada pasien baru pasien baru, semua menyingkir dari jalan!" Indo w/ Thai membawa keranda menuju Viet, pengen dikubur kaya nya.
"Bentar ku gali dulu tanah nya" Mal mengambil sekop, lalu berlari keluar.
"Aqu yang baca doa" Brunei muncul dengan wajah terharu.
"Udah we kasian" -Camb
"Ganggu aja diem" -Indo
"Iyain dah" Camb mengambil banyak makanan ringan n berat untuk cemilan tontonan penguburannya Viet.
"Hah? Apa yang ku lewatkan?" Laos datang dengan santuynya melihat Viet disekap sodara sodara angkat nya, sungguh pemandangan yang menyenangkan.
"Banyak, sini duduk, makan" Camb menawarkan sebutir makanan nya ke Laos dan diterima dengan gembira.
"Ehh knp nih-" Anak baru datang dengan terkejut, baru pertama kali liat ginian atau apasih?
Myanmar membantu Malaysia menggali, dan itu didepan rumah, dihalaman rumah.
Semua negara Asean kecuali Asean dan Singapore berkumpul merayakan hari penguburan Viet, berakhlak emang.
Ehh, Singa mana?
Selesai pesta besar² an, Viet berhasil keluar dibantu Timor yang merasa kasian, padahal diajak pesta mau tuh.
"Jadi gini rasanya tanah, lumayan, agak pahit" -Viet
KAMU SEDANG MEMBACA
Asean family •°Countryhumans°•
HumorCerita tentang kelakuan negara Asia tenggara yang bar bar dan tak waras... Sub: Indonesia *Semua pic di cerita ini Not Mine, jika anda pemiliknya maka ijinkan saya, kalau tersinggung beri tau!* ( Oke:v?👌)